PKS Pati Launching Sekolah Tani, Narso: PKS Ingin Berkhidmat Melayani Rakyat

PATI – Kilasfakta.com, Hari ini, Ahad (24/10), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pati meluncurkan Sekolah Tani di Kantor DPTD PKS Pati. Terkait dengan lounching tersebut, NarsoAnggota Komisi B DPRD Pati, Narso mengatakan bahwa diluncurkannya Sekolah Tani PKS ini merupakan  turunan perwujudan dari slogan PKS yang ingin berkhidmat serta melayani rakyat, tidak terkecuali para petani.

Menurutnya, program Sekolah Tani PKS di Kabupaten Pati menjadi momentum awal dalam rangka ciptakan petani sejahtera dan semakin produktif. Diharapkan, Kami melalui kegiatan Sekolah Tani ini dapat membantu petani dalam peningkatan wawasan serta kesejahteraan mereka.

Narso, menambahkan bahwa profesi dibidang pertanian sangatlah potensial di Indonesia sebagai negara agraris, namun mulai ditinggalkan khususnya oleh para generasi milenial saat ini.

“Tidak banyak pemuda saat ini yang tertarik di bidang pertanian, padahal petani merupakan profesi yang keren dan potensial di negeri ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Narso menambahkan, kenaikan harga bahan produksi pertanian serta kelangkaan pupuk kerap kali melanda petani di Kabupaten Pati, sehingga melalui program sekolah tani ini dapat menjadi solusi dan menciptakan petani-petani yang produktif serta inovatif dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.

Pewarta : Purwoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *