Views: 28
0 0
29 Tahun Alumni Mengabdi, Adakan Baksos di Boyolali Bersama Kapolda Jateng
Categories: pendidikan

29 Tahun Alumni Mengabdi, Adakan Baksos di Boyolali Bersama Kapolda Jateng

Read Time:1 Minute, 45 Second

BOYOLALI-Kilasfakta.com, Sebagai tali asih dan kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Desa Ngaren Kec. Juwangi Kab. Boyolali. Senin (27/7/2020)

Bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam memperingati ke 29 tahun pengabdian Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa di Kepolisian Republik Indonesia. Dan tetap menggunakan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang masih berlaku.

Alumni Akpol Angkatan 91 yang hadir dalam pelaksanaan baksos di Desa Ngaren Kec. Juwangi Kab Boyolali tersebut ialah, Kapolda  Jateng Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, Karoops Polda Jateng Kombes Pol Drs. Firly Ruspang Samosir, M.Si, Kabidhumas Polda Jateng Kombes Iskandar Fitriana Sutisna, Direktur Kriminal Umum Polda Jateng Kombes Pol Wihastono Yoga Pranoto serta Alumni Akpol Tahun 1991 yang bertugas Polda Jateng lainnya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa yang sudah berkenan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Juwangi semoga kedepan Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa semakin maju dan jaya.” ucap Budiyono Kepala Desa Desa Ngaren Kec. Juwangi dalam sambutannya.

Menurut Kombes Pol Wihastono Yoga Pranoto, kegiatan tersebut sebagai wujud tali asih dan kepedulian jajaran Alumni 91 akibat pendemi Covid 19.

“Kegiatan ini sebagai wujud tali kasih kami, Alumni Akpol Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa se Indonesia, bahwa pada hari ulang tahun yang ke 29 ini, kami peringati dengan melaksanakan bakti sosial, pembagian 1.000 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan didesa ini,” kata Direktur Kriminal Umum Polda Jateng ini, mewakili Alumni Akpol 91.

Disampaikan pula oleh Kapolda Jateng, bahwa Polri harus membantu peningkatan ekonomi masyarakat sesuai dengan yang diinstruksikan Presiden Joko Widdodo.

“Masyarakat tidak boleh berhenti beraktifitas oleh adanya virus COVID-19. Pembangunan ekonomi harus berjalan dengan tetap menerapkan kebiasaan baru dengan menjaga kesehatan sehingga kita semua akan dapat melalui problem kita,” tandas Kapolda Jateng.

Diakhir kegiatan Kapolda Jateng mengajak semua yang hadir untuk berdoa agar  Pandemi Covid ini segera berakhir.

“Semoga Pandemi ini khususnya di wilayah kita ini dan umumnya  di Indonesia segera dapat berakhir, sehingga kita dapat beraktifitas seperti biasanya,” tutup Irjen. Pol. Ahmad Luthfi. Pewarta: **BLEDEK'S**

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
kilasfakta

Recent Posts

Jumat Berkah Bagi-Bagi Nasi Sewelas Coffee

PATI - Kilasfakta.com, Pati (03/12/2021) - Sewelas Coffee terus mendulang pahala dan keberkahan dengan menggelar…

03/12/2021

Angka Covid-19 Menurun, Bupati Minta HIPMI Dukung Pemulihan Ekonomi Lokal

PATI - Kilasfakta.com, Kasus Covid-19 di Pati menunjukkan tren penurunan sejak beberapa bulan terakhir. Data…

03/12/2021

Dukung Vaksinasi, Wakil Ketua II DPRD Pati Minta Warga Tidak Takut Divaksin

PATI – Kilasfakta.com, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati, Hardi meminta warga untuk tidak takut…

30/11/2021

Pengurus PWI Kabupaten Pati Masa Bakti 2021-2024 Dilantik

PATI - Kilasfakta.com, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pati Masa bakti 2021-2024 dilantik dan…

30/11/2021

PATI – Kilasfakta.com, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati, Hari meminta warga untuk tidak takut…

30/11/2021

Belum Selesai, DPRD Pati Perpanjang Pembahasan Tiga Raperda

PATI – Kilasfakta.com, Gabungan komisi di DPRD Kabupaten Pati akhirnya sepakat menambah waktu untuk membahasa…

30/11/2021