Views: 12
0 0
59 Orang di Pemalang Terpapar Positif Corona
Categories: kesehatan

59 Orang di Pemalang Terpapar Positif Corona

Read Time:1 Minute, 31 Second

Pemalang – Kilasfakta.com, Konferensi Pers di Posko Covid-19 Kantor Badan Penanggulangan Daerah/BPBD Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah.

Update terbaru Pada hari Senin malam 13 Juli 2020 Dalam Konferensi Pers Hadir bersama Drs. Tetuko Raharjo, M.Si selaku Juru bicara/Jurbir Ketua Gugus tugas penanggulangan posko (Covid-19) didampingi Wahadi, SE.M.Si selaku Kepala Pelaksana BPBD Bersama Suyanto, M.Pd selaku Kabid BPBD dan Mardiyanto, S.Pd selaku Sekretaris Dinkes/DKK, serta Sunardo Budi Santoso selaku Direktur RSUD Kabupaten Pemalang, Malam ini satuan gugus tugas mengumumkan bahwa, Terdapat 4 orang dinyatakan positif terpapar Covid-19.

Hal ini diketahui setelah hasil laboratorium keluar. Selain itu, diketahui pula bahwa terdapat 2 orang yang diketahui juga telah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Begitu yang diungkapkan Tetuko Raharjo selaku Jubir gugus tugas Covid-19, Menurut Tetuko Raharjo seoramg yang dinyatakan positif adalah T perempuan berumur 55 tahun Kecamatan Taman dan diketahui tinggal serumah dengan seorang kluster Sokawangi yang terpapar Covid-19.

Satu orang lagi juga sama yakni SS usia 81 tahun yang berlamat di Kecamatan Comal. Orang ini pernah tinggal serumah dengan orang yang terpapar, namun sudah dinyatakan sembuh.

Dua orang lain yang dinyatakan positif adalah M laki-laki 66 tahun beralamat di Jatinegara, Jakarta Timur namun berdomisili di Kecamatan Comal dan YF laki-laki 26 tahun berasal dari Kabupaten Batang dan berdomisili di Kecamatan Bantarbolang. “Kita menyampaikan rasa keprihatinan dengan kondisi ini, “ujar Tetuko.

Namun, disisi lain ada kondisi yang patut kita syukuri yakni 2 orang dinyatakan telah sembuh. Mereka adalah SU laki-laki berumir 40 tahun Kecamatan Taman dan AA laki-laki 27 tahun Kecamatan Comal, Kata Tetuko Raharjo uptade pada malam hari ini adalah positif (Covid-19) 59 orang, dirawat 21 orang, sembuh 35 orang dan meninggal 3 orang. “Untuk diketahui mereka yang positif 15 orang adalah bukan warga Pemalang,” terangnya. (A’IDIN)

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
kilasfakta

Recent Posts

KOKAM dan SAR Muhammadiyah Ngawi Gelar LATGAB, “Penanganan Pohon Tumbang dan Snake Rescue

    NGAWI - Kilasfakta.com. Komando kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah yang selanjutnya disingkatKOKAM Pemuda Muhammadiyah…

29/11/2021

Musim Penghujan, Dewan Pati Minta Warga Gotong Royong Antisipasi Banjir

PATI – Kilasfakta.com, Intensitas curah hujan saat sekarang sudah mulai tinggi, dan mengakibatkan banjir di…

29/11/2021

Vaksinasi Desa Karang Jompo Diselenggarakan Rutin Seminggu Sekali

PEKALONGAN - Kilasfakta.com, Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi dan untuk menekan berkembangnya Virus Covid-19 Pemerintah…

28/11/2021

Acara “Rembug Desa” Desa Cepiring Kabupaten Kendal Memanas

CEPIRING - Kilasfakta.com - Dengan Tema "Klarifikasi Bumdes" Berlangsung Seru Dalam Suasana Memanas, Jumat 26/11/2021…

27/11/2021

Aksi Damai Ormas Pemuda Pancasila Jateng, Tuntut Junimart Girsang Meminta Maaf Lewat Media Nasional

SEMARANG - Kilasfakta.com - Organisasi massa (Ormas) Pemuda Pancasila melakukan Aksi Damai di Kantor DPRD…

27/11/2021

Dewan Pati Minta Warga Pahami Rencana Pemberlakuan PPKM Level 3

PATI – Kilasfakta.com, Informasi terkait rencana pemerintah yang bakal memberlakukan PPKM Leve3 secara serentak mulai…

26/11/2021