PATI – Kilasfakta.com, Bertempat di Pondok Tahfiz Ndolo Kusumo alumni SMU 1 Pati angkatan 2001 kelas 2-6 serta para relawan berbagi bersama di bulan ramadhan sekaligus sebagai pengisi kegiatan yang bermanfaat di bulan yang penuh berkah ini.

Koordinator kegiatan Eko Feddyaryanto, kepada Kilasfakta.com menjelaskan, kegiatan yang lakukan itu melibatkan sejumlah alumnus SMU Negeri 1 Pati angkatan 2001 kelas 2-6, serta para relawan.

Eko menjelaskan, maksud dan tujuan dengan kegiatan yang digelar dengan tema care $ share, adalah sebagai wujud kepedulian alumni, dan sekaligus untuk berbagi kebahagian sesama.

“Harapan dari kegiatan ini semoga dengan kegiatan ini diharapkan bisa memberikan semangat yg lain untuk melalukan hal yg sama untuk peduli dan berbagi,” ujarnya.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua donatur, relawan dan rekan alumni SMU 1 Pati angkt 2001 kelas 2-6 yg telah mensupport acara ini.lebih lanjut, Eko menjelaskan, acara yangvdilaksanakan ada 3 kegiatan, yaitu bagi-bagi takjil yang dilaksanakan tanggal 01 Mei 2021 lalu.

“Kami juga melakukan kegiatan buka bersama sama dengan anak yatim dan sekaligus memberikan bantuan sembako kepada pondok Tahfiz nNdolo Kusumo, pada hari ini, Jumat tgl 07 Mei 2021,” terangnya.

Selain itu, lanjut beko, pihaknya juga akan memberikan bingkisan untukvpara dhuafa, yang diagendakan pada hari Minggu tanggal 9 Mei 2021 mendatang.

Sementara itu, pimpinan pondok tahfidz Ndolo Kusumo KH. Asyhari yang diwakili Gus Ahmad mengaku sangat bersyukur dengan kegiatan yang diselenggarakan di pondok tersebut.

“Semoga, kegiatan ini bermanfaat, dan dapat menambah berkah,” ujarnya.

Pewarta : Purwoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *