PATI – Kilasfakta.com, Di masa penerapan PPKM Mikro ini, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Diddin Syafrudin mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal itu disampaikan Diddin kepada Kilasfakta.com beberapa waktu lalu.

Menurutnya, setelah diterapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga diperpanjang, hasilnya raltif mampu menurunkan angka penyebaran covid-19 utamanya di wilayah Kabupaten Pati. Meskipun demikian, lanjut Diddin, dirinya mengajak warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam menjalani aktivitas di luar maupun di lingkungan tempat tinggal.

Dalam kondisi saat ini, masyarakat diharapkan untuk aktif mendukung program pemerintah dalam mentaati aturan yang ada terkait dengan covid-19. “Jangan lupa, selalu memakai masker dan menjaga kesehatan dengan mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan, sehingga resiko penularan virus corona dapat dicegah secara dini,” lanjut Diddin.

Politisi Partai Nasdem ini berharap masyarakat sadar dan taat pada aturan pemerintah, sehingga Kabupaten Pati secepatnya penyebaran Covid-19 bisa secepatnya lenyap dan hilang. “Ini benar-benar dibutuhkan kesadaran masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Semoga, pandemi covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya.

Pewarta : Purwoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *