REMBANG – Kilasfakta.com, Masa pandemi Covid-19 masih dirasakan dampaknya oleh masyarakat, dampak tersebut dirasakan oleh masyarakat baik dari sisi kegiatan ekonomi, pedndidikan ataupun kegiatan kegiatan lainnya. Dan terutama dirasakan bagi para siswa dan siswi dalam kegiatan proses belajar mengajar.

Dinas Sosial Kabupaten Rembang terpanggil untuk bergerak dalam sebuah gerakan kepedulian, dengan mengadakan Giat Berbagi Masker dan faceshiled bagi masyarakat yang membutuhkan terutama kepada yayasan-yayasan sosial di Rembang. Senin 01/03/2021

Aswirusani menerima bantuan alat pelindung kesehatan berupa masker 100 dan faceshild 100 pcs dari Dinsos. Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan santri-santri dan anak anak yatim binaan Aswirusani An-Naba terjaga dari penularan virus Corona (COVID-19).

Bantuan dari Dinsos Peduli itu diterima secara langsung oleh ustd Kiswondo di kantor Aswirusani, Pandean Rembang, Senin (01/03/2021). Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari Dinas Sosial Kabupaten Rembang terhadap anak-anak binaan di yayasan sebagai generasi penerus dan garda terdepan dalam upaya pencegahan penularan COVID-19.

“Dengan menggunakan masker dan Faceshild yang tepat, tentunya hal ini dapat membantu melindungi mereka yang setiap hari berhadapan dengan resiko paparan virus Covid-19 tersebut, termasuk para tenaga pengajar di sekolah ataupun di asrama yatim dan para pengurus ataupun pengasuh lainnya. ‚ÄúPemberian bantuan ini merupakan wujud nyata dukungan kami untuk membantu penanganan pandemi Covid-19,” ujar Mely, perwakilan dari Dinsos Rembang, saat ketemu dengan Kilas Fakta.(mad).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *