Azmi Ketua DPRD Kota Pekalongan Perubahan APBD 2023 DisesuaikanAzmi Ketua DPRD Kota Pekalongan Perubahan APBD 2023 Disesuaikan
Dirgahayu ke -78 RI DPRD Kota Pekalongan
Dirgahayu ke -78 RI DPRD Kota Pekalongan

PEKALONGAN – Kilasfakta.com, Dalam kegiatan rapat Paripurna, di sampaikan Ketua DPRD Kota Pekalongn, Postur pada Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Pekalongan 2023 disesuaikan. Pasalnya, ada sejumlah perubahan pada belanja, pendapatan dan pembiayaan.
Kata Azmi dalam Kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kota Pekalongan Dengan Acara Pengantar Walikota Atas Perubahan APBD Kota Pekalongan Tahun 2023, berlangsung di Ruang Sidang Paripurna DPRD setempat, Sabtu siang (19/8/2023).

” Harapannya pelaksanaan program-program kepada masyarakat bisa lebih efektif dan efisien serta bisa menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat Kota Pekalongan,”

Azmi memohon doa dan dukungan kepada masyarakat agar jajaran DPRD dan Pemerintah Kota Pekalongan bisa terus bersinergi dalam pelaksanaan program-program yang menyasar kepada masyarakat segera terealisasikan dengan cepat, tepat, efektif dan transparan.

“Agar ke depan program-program yang dilaksanakan Pemerintah Kota Pekalongan bisa senantiasa bermanfaat untuk masyarakat Kota Pekalongan,” tandasnya. ( Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *