Views: 13
0 0
Berkah Ramadhan, Putri Almarhum Mbah Roso Bagikan Paket Takjil
Categories: Sosial

Berkah Ramadhan, Putri Almarhum Mbah Roso Bagikan Paket Takjil

Read Time:2 Minute, 27 Second

Pati – Kilasfakta.com, Putri Almarhum DPR RI H. Imam Suroso (Mega anggun silvia, S.Ked., dan Rizky Dewi kencana) Bagikan 50 Paket Takjil di depan klinik Mega sehat Pati. Senin sore, (18/05).

Dalam hal ini, Mega Anggun Silvia putri almarhum H. Imam Suroso ingin meneruskan perjuangan ayahnya yaitu selalu berkarya dan berbuat yang bisa bermanfaat untuk sesama, seperti yang di ajarkan ayahnya kelak masih hidup.

Disamping berbagi, pembagian takjil kali ini juga sebagai ungkapan rasa syukur keluarga almarhum yang Minggu lalu setelah menjalani Test swab dua kali, dan alhamdulillah semua keluarga almarhum dari istri dan anak beliau dinyatakan Negatif Covid-19.

Hari ini merupakan hari pertama keluarga almarhum melaksanakan aktivitas keluar rumah dengan baksos membagikan paket takjil. Mega juga berpesan kepada masyarakat Pati untuk selalu patuhi anjuran pemerintah untuk jalankan aktifitas sesuai protokol kesehatan. “Biasakan hidup sehat, pakai masker bila keluar rumah. Kita harus sadar diri dimulai dari diri kita sendiri dengan hadirnya virus covid-19 ini. Dengan sadar diri maka kita ikut turut serta dalam melawan virus ini,” ungkap Mega.

Sedangkan adik kandung Mega (Rizky Dewi Kencana), membagikan paket takjil ini karena ingin mencari berkah di hari 10 terakhir dari bulan Ramadhan. Mulai hari ini sampai puasa terakhir atau akhir ramadhan keluarga almarhum setiap sore insyaallah akan bagikan 50 paket takjil. Pembagian takjil ini dibagikan untuk masyarakat umum yang berada dilingkungan klinik Mega sehat, tidak ketinggalan para pengendara yang melintas, ojek online dan Abang becak yang ada di sekitar Klinik Mega sehat.

Dalam pembagian takjil ini, Mega dan Rizky di bantu oleh semua karyawan dan staf klinik Mega sehat. Tidak luput dari penanggung jawab Klinik Mega Sehat, dr. Mulyo Prasdyo juga ikut membagikan takjil. Dalam pembagiannya, dr. Mulyo Prasdyo menganjurkan kepada penerima takjil untuk urut satu persatu dan jaga jarak sesuai yang di anjurkan oleh protokol kesehatan.

Penanggung jawab Klinik Mega Sehat Pati dr. Mulyo Prasdyo yang bertanggung jawab penuh atas klinik tersebut juga menyampaikan kepada media bahwa ia menyampaikan pesan almarhum bahwa di klinik Mega sehat Pati petugas klinik harus melayani pasien dengan pelayanan yang sebaik – baiknya pelayanan.

Sejak mulai adanya virus Covid-19, Klinik Mega Sehat Semua petugas dari perawat, apoteker, dokter selalu ikuti aturan dengan menjalankan protokol kesehatan. “Pasien maupun pengantar pasien wajib memakai masker, kalau tidak memakai masker, mohon maaf kami tidak akan melayani kecuali yang gawat darurat seperti kecelakaan,” ungkap dr. Mulyo Prasdyo.

“Selain memakai masker, Pasien yang yang mau masuk klinik juga wajib cuci tangan dengan sabun yang telah di sediakan, dengan sosialisasi petugas klinik juga mengajari dan memberi contoh cara cuci tangan dengan cara enam langkah, harapannya nanti bila sampai rumah bisa mempraktekkan dan mengajarkan kepada keluarganya,” tambahnya.

Tempat duduk maupun tempat tunggu pasien di klinik Mega Sehat Pati juga sudah sesuai protokol kesehatan. Klinik Mega sehat Pati mulai buka dari jam 08.00 – 12.00 Wib dan sift dua mulai dari jam 16.00 – 20.00 Wib. “Dan dipastikan jam pelayanan tersebut pasti ada dokternya,” pungkas dr. Mulyo Prasdyo.

(AS)

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
kilasfakta

Recent Posts

Jumat Berkah Bagi-Bagi Nasi Sewelas Coffee

PATI - Kilasfakta.com, Pati (03/12/2021) - Sewelas Coffee terus mendulang pahala dan keberkahan dengan menggelar…

03/12/2021

Angka Covid-19 Menurun, Bupati Minta HIPMI Dukung Pemulihan Ekonomi Lokal

PATI - Kilasfakta.com, Kasus Covid-19 di Pati menunjukkan tren penurunan sejak beberapa bulan terakhir. Data…

03/12/2021

Dukung Vaksinasi, Wakil Ketua II DPRD Pati Minta Warga Tidak Takut Divaksin

PATI – Kilasfakta.com, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati, Hardi meminta warga untuk tidak takut…

30/11/2021

Pengurus PWI Kabupaten Pati Masa Bakti 2021-2024 Dilantik

PATI - Kilasfakta.com, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pati Masa bakti 2021-2024 dilantik dan…

30/11/2021

PATI – Kilasfakta.com, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati, Hari meminta warga untuk tidak takut…

30/11/2021

Belum Selesai, DPRD Pati Perpanjang Pembahasan Tiga Raperda

PATI – Kilasfakta.com, Gabungan komisi di DPRD Kabupaten Pati akhirnya sepakat menambah waktu untuk membahasa…

30/11/2021