Views: 17
0 0
Bersama Dinas Sosial, LKS "Roudlotuttholibin" Gelar Tasyakuran dan Santunan Kepada Difabel
advertorial

Bersama Dinas Sosial, LKS “Roudlotuttholibin” Gelar Tasyakuran dan Santunan Kepada Difabel

Read Time:1 Minute, 42 Second

NGAWI – Kilasfakta.com. Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) “Roudlotuttholibin,” menggelar tasyakuran atas terbitnya legalitas organisasi yang sah dengan memberikan santunan kepada kaum Difabel pada Hari Selasa (16/11/2021).

Gelar tasyakuran dan emberian santunan kaum Difabel dihadiri oleh Dinas Sosial kabupaten Ngawi melalui kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Fakir Miskin ( Arif Joko Nurbiantoro SH), Darminto dari IPSM kabupaten Ngawi, Ibu Heni dari Kasi KeSos kecamatan Widodaren, Aris Setiyono dari Perkumpulan Sosial Difabel dan Yayasan Nurul Hayat, bapak Sahar dari MWC LAZISNU, dan segenap undangan kaum Difabel kecamatan Widodaren.

Dinas Sosial kabupaten Ngawi melalu Kabid. Pemberdayaan Sosial dan Fakir Miskin, Arif Joko Nurbiantoro. SH., menyampaikan termakasih atas undangan tasyakuran Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) “Roudlotuttholibin,” sekaligus pemberian santunan kepada kaum Difabel. Ini merupakan wujud Sinergitas Pemerintah Kabupaten Ngawi bersama LKS dalam membantu kaum Difabel dan Distabilitas yang membutuhkan bantuan.

Semoga Sinergitas ini tetap terjalin dan terus berlanjut antara Pemerintah Kabupaten Ngawi dengan Komunitas-Komunitas yang bergerak di bidang Sosial seperti yang di lakukan LKS “Roudlotuttholibin.” Kami dari Dinas Sosial kabupaten Ngawi mengucapkan terima kasih kepada para komunitas-kominitas yang telah membantu program-program maupun tugas-tugas Pemerintah dalam mengentaskan masalah angka kemiskinan di kabupaten Ngawi, pungkasnya.

“LKS Rodlotuttholibin, adalah sebuah wadah organisasi sosial yang selama ini concern di bidang sosial terutama kaum Difabel. Kantor sekretariat berada di dusun Nglongkeh Rt 02 Rw 09, desa Gendingan kecamatan Widodaren.”

Munawar selaku ketua LKS pada awak media mengatakan, bantuan yang disalurkan hari ini berasal dari para donatur yang mempunyai niat baik dan peduli kepada sesama. “kita salurkan bantuan untuk 35 kaum Difabel, Insyaallah semoga tiap bulan kita bisa melaksanakan giat seperti hari ini, katanya.

Harapan ke depannya LKS dapat istiqomah dalam beramal dan bisa mengetuk hati para donatur sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang kurang beruntung terutama kaum Difabel, pungkas ketua LKS.

Ibu Nur salah satu keluarga penerimaan bantuan, mengucapkan terima kasih dan merasa senang atas bantuan yang diberikan oleh LKS “Roudlotuttholibin.” Bantuan tersebut sangat membantu anggota difabel disaat pandemi ini. Kami merasa senang dan terima kasih kami ucapkan semoga berkah untuk kita semua, Amiin.

 

(Agus C)

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
media kilasfakta

Recent Posts

KOKAM dan SAR Muhammadiyah Ngawi Gelar LATGAB, “Penanganan Pohon Tumbang dan Snake Rescue

    NGAWI - Kilasfakta.com. Komando kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah yang selanjutnya disingkatKOKAM Pemuda Muhammadiyah…

29/11/2021

Musim Penghujan, Dewan Pati Minta Warga Gotong Royong Antisipasi Banjir

PATI – Kilasfakta.com, Intensitas curah hujan saat sekarang sudah mulai tinggi, dan mengakibatkan banjir di…

29/11/2021

Vaksinasi Desa Karang Jompo Diselenggarakan Rutin Seminggu Sekali

PEKALONGAN - Kilasfakta.com, Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi dan untuk menekan berkembangnya Virus Covid-19 Pemerintah…

28/11/2021

Acara “Rembug Desa” Desa Cepiring Kabupaten Kendal Memanas

CEPIRING - Kilasfakta.com - Dengan Tema "Klarifikasi Bumdes" Berlangsung Seru Dalam Suasana Memanas, Jumat 26/11/2021…

27/11/2021

Aksi Damai Ormas Pemuda Pancasila Jateng, Tuntut Junimart Girsang Meminta Maaf Lewat Media Nasional

SEMARANG - Kilasfakta.com - Organisasi massa (Ormas) Pemuda Pancasila melakukan Aksi Damai di Kantor DPRD…

27/11/2021

Dewan Pati Minta Warga Pahami Rencana Pemberlakuan PPKM Level 3

PATI – Kilasfakta.com, Informasi terkait rencana pemerintah yang bakal memberlakukan PPKM Leve3 secara serentak mulai…

26/11/2021