KLATEN –Kilasfakta.com, Pelaksanaan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Klaten periode 2021-2026, yaitu Hj Sri Mulyani dan Yoga Hardaya dipastikan akan digelar secara virtual di Pendapa Setda Kab. Klaten, Jum’at besuk, 26/2/21

 

Mengingat protokol kesehatan yang super ketat, bagi masyarakat yang penasaran ingin mengikuti detik-detik bersejarah pelantikan orang nomor satu di Klaten dapat mengikuti lewat streaming youtube Dinas Komunikasi Informatika Klaten.

 

Hal itu disampaikan oleh Pelaksana Harian Bupati Klaten, Jaka Sawaldi, bahwa ada pembatasan jumlah undangan yang hadir. Untuk itu masyarakat yang ingin menyaksikan sudah di fasilitasi dengan live streaming di youtube Dinas Kominfo Kabupaten Klaten.

 

“Di masa pandemi ini kami membatasi jumlah kaitanya dengan yang hadir dalam pelantikan hanya 25 undangan. Kita menjaga jangan sampai menjadi klaster tersendiri kaitanya dengan pandemi ini. Jangan sampai dimasa pelantikan terjadi kerumunan dan tidak ada penyebaran virus covid-19. Pada saat ini pelantikan sudah dilakukan secara virtual dan sangat terbatas,” ucap Jaka Sawaldi.

 

Lebih lanjut Jaka Sawaldi menambahkan, Terkait kesiapan acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati sudah matang. Saat ini terus dilakukan gladi untuk penyesuaian dengan acara yang sesungguhnya.

 

“Saya kira kesiapannya sudah 100 %. Kaitanya dengan peralatan dan sebagainya sudah disiapkan petugas tinggal nanti untuk pelaksanaan, personel dan sebagainya. Saya kira tidak ada masalah, sudah cek dengan provinsi dan sebagainya maupun kondisi situasi yang ada layoutnya kita sudah koordinasikan ke provinsi.

 

Pelantikan secara virtual tersebut,juga akan dibarengi dengan pelantikan Endang Yoga Hardana sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Ketua Dekranasda Kabupaten Klaten.(Purwanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *