Sutarto Oenthersa, SH Ketua Komisi B DPRD Pati

PATI – Kilasfakta.com, Bupati Pati Haryanto mendapatkan penghargaan langsung dari Gubernur Ganjar Pranowo atas keberhasilan menyabet tiga besar Juara Pembuatan Kajian CJPIC (Central Java Potential Investment Challenge). Penghargaan diserahkan di Gumaya Tower Hotel Semarang, Rabu, 11 November 2020 bersama dengan Kabupaten Banyumas dan Kota Surakarta.

Bupati Pati telah berhasil memukau para investor, baik Penanaman Modal Asing maupun Penanaman Modal Dalam Negeri ketika mempresentasikan Kajian Investasi dalam bentuk webinar “Proyek Sentra Industri Perikanan Terpadu” berlokasi di Desa Bakaran Wetan, Kecamatan Juwana yaitu sebuah kajian yang akan ditawarkan kepada investor dengan system Sewa Lahan dengan luas 2,61 Hektar. Sedangkan lahan yang disewakan adalah sentra industry yang difokuskan pada pengolahan ikan tangkap yang terintegrasi dengan pariwisata juga.


Atas keberhasilan tersebut, Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Pati Sutarto Oenthersa, SH memberikan apresiasi. Menurut politisi yang lebih akrab dipanggil Kokok itu, keberhasilan ini menjadi bukti bahwa pembangunan Kabupaten Pati sangat berkembang dan nyata. Sehingga, Kokok berharap, ke depan nanti banyak investor lokal maupun luar negeri yang tervarik untuk ikut membangun industri perikanan di Bumi Mina Tani ini.


“Kita semua tahu, bahwa pengurusan perijinan dan lainnya di Kabupaten Pati juga sangat mudah. Hal ini akan memudahkan bagi investor untuk melakukan investasi di Pati,” tegasnya.

Pewarta : P. Woko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *