PEMALANG – Kilasfakta, com, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, St, M.Si memberikan Bantuan Dana Pembangunan TPQ Al Hikmah di Desa Kabunan Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang.

Bantuan diserahkan langsung kepada Ketua Panitia Pembangunan TPQ pada Kamis 24 Februari 2022 di Musholla Al Hikmah, Dusun 8. Rt, 003, RT 0,15. Ikut hadir, Jajaran OPD Kabupaten Pemalang, Kepala Desa Kabunan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RT/RW, Pengurus Panitia Pembangunan TPQ, BPD dan masyarakat sekitar.

Kunjungan Bupati Pemalang di Desa Kabunan untuk bersilaturahmi kepada masyarakat Dusun 8, RT 03, RW 15 Desa Kabunan sekaligus mengadakan kegiatan do’a bersama dengan masyarakat di wilayah tersebut untuk memberikan sport dan mengajak berpartisipasi terkaitan dengan Bantuan Pembangunan TPQ Al Hikmah.

Dalam kegiatan Bupati Pemalang menyampaikan, Kegiatan bantuan saya berikan untuk merangsang atau mengajak lingkungan dan semua para Danatur untuk berpartisipasi bersama guna percepatan Pembangunan TPQ Al Hikmah di Desa Kabunan. “Karena Bantuan yang diberikan sangat dibutuhkan biar Pembangunannya  segera terlaksana,” jelasnya.

Bupati Pemalang mengapresiasikan kepada semua Panitia Pelaksana Pembangunan TPQ Al Hikmah karena telah terbukti bentuk bangunan TPQ yang sangat megah dan kedepannya akan ditambahkan Pembangunan seperti, Madrasah dan Rumah Hafiz ( Hafal Alquran ).”imbuhnya.

Bupati berpesan kepada seluruh  masyarakat Kabunan kegiatan tersebut  dari masyarakat untuk masyarakat berkah hikmahnya untuk lingkungan masyarakat Desa Kabunan.

“Dia juga berharap kepada lingkungan masyarakat Desa Kabunan untuk berlomba-lomba memberikan sedikit rezeki supaya pembangunannya cepat selesai karena  kegunaan TPQ Bukannya untuk masyarakat sekarang saja tetapi bisa bermanfaat untuk generasi ke generasi seterusnya.”tutup Bupati Pemalang.

Pada kegiatan yang sama Kusnanto Kepala Desa Kabunan dalam sambutannya, ” Masyarakat sangat senang dan bahagia atas kedatangan beliau dan juga atas nama masyarakat serta Pemerintah Desa Kabunan mengapresiasikan yang setinggi-tingginya atas kedatangan Bapak Bupati Pemalang beserta rombongan OPD Kabupaten Pemalang di Desa kami.’ ucapnya.

Dan juga terima kasih sekali atas bantuannya karena bantuan itu sangat di perlukan untuk penambahan Dana Anggaran Pembangunan TPQ di Desa Kami,” imbuhnya. “Kami berharap kerjasama kesemua pihak untuk swadayanya karena Dana Pembangunan TPQ tersebut sangat besar jadi perlu adanya  uluran tangan dari para Danatur dan swadaya masyarakat di lingkungan Desa Kabunan, ” tutup Kusnanto.

Acara kegiatannya dilaksanakan sangat sederhana sekali dan berlangsung sukses sampai selesai, ( Rudi ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *