SEMARANG – Kilasfakta.com – Komunitas masyarakat yang tergabung dalam Koalisi Bersama Rakyat (KOBAR) Allan Singkali saat menyampaikan orasi dalam acara deklarasi dalam rangka mendukung Joko Widodo tiga periode di Pilpres 2024 mendatang. di RM. Sako Pakuon Semarang, Kamis ( 3/3/2022 )

Acara dihadiri 50 anggota Kobar yang mengusung motto #2024 Setia Bersama Jokowi, Suarakan Aspirasi Rakyat, joko Widodo tiga priode.

Ketua Korwil DPN Koalisi Bersama Rakyat ( KOBAR) Allan Singkali yang menghadiri langsung diacara deklarasi kepada awak media menegaskan Kobar dideklarasikan di Kota Semarang dengan tujuan mendengarkan negara, aspirasi rakyat. Dilihat dari beberapa fenomena yang didapat ditengah tengah masyarakat khususnya penelitian dari beberapa lembaga survei terutama litbang Kompas bahwa pada hari ini adalah titik tertinggi dari tahun 2015 tingkat kepuasan rakyat sejak kepemimpinan Jokowi ini paling tinggi,” katanya.

Menurut Allan menyimpulkan bahwa rakyat masih sosok Pak Jokowi untuk melanjutkan pembangunan. Kita mendorong negara khususnya MPR RI untuk mendengarkan suara hati rakyat, mendengarkan apa yang dirasakan rakyat,” ulas Allan.

“Pak Jokowi sangat luar biasa dalam pembangunan, sangat memperhatikan rakyat, amanat penderitaan rakyat sangat teguh teguh. Jika rakyat menginginkan Jokowi pada periode ke tiga jangan tutup telinga, harus didengar karena amandemen UUD 1945 sangat dimungkinkan,” tandasnya.

Lebih lanjut Allan mengaku sudah mendeklarasikan di beberapa titik dan juga di jateng beberapa kabupaten kota lainnya akan menyusul.

deklarasi Kobar sendiri sudah dilaksanakan pada 25 Februari 2022 lalu di daerah Kuningan Jakarta yang dideklarasikan sembilan deklarator diantaranya Allan Singkali, Rafles Aritonang, Arnold Panjaitan, Saat Simorat, Muhtar Anshori A.Jani, Syarif Marbun, Sahdan, Syahrul, all anak anak muda sepantaran kami,” ujar Alan.

Allan menambahkan deklarasi hari ini titik Semarang yang akan dikonsolidasikan untuk wilayah jawa tengah. Untuk itu kami mandatkan pada Yudi Hendrilia, M.PdK membentuk kepengurusan Jateng khususnya, Semarang dan beberapa kabupaten kota di Jateng,” tutup Allan.

Sementara Korwil Kobar Jawa Tengah Yudi Hendrilia M.PdK yang mendapat mandat DPN Kobar Pusat, kepada awak media mengatakan secara total mandat yang diberikan agar aspirasi masyarakat kita tegakkan dengan baik, sehingga kebedaraan Kobar tidak memaksa tetapi mencari aspirasi masyarakat untuk kepuasan kepemimpinan Jokowi selama ini,” terangnya.

Menurut Yudi aspirasi masyarakat sudah puas atas kinerja Jokowi. Oleh karena itu kami dari kobar jawa tengah, dengan adanya deklarasi kobar di jawa tengah bisa maksimal juga di semarang dan sekitarnya.

Terkait jangka pendek program Kobar Kota Semarang Kami akan roadshow ke masyarakat langsung dengan wawancara dan diskusi selanjutnya aspirasi masyarakat mendukung Pak Jokowi dalam tiga periode mendatang,” papar Yudi.

menambahkan target di 2024 pada pilpres mendatang tetap bersama Jokowi. Saat ini yang hadir pada deklarasi Kobar Kota Semarang selain relawan yang hadir ada 50 orang yaitu Ketua Korwil DPN Kobar pusat Allan Singkali dan beberapa deklarator lokal jawa tengah ada tiga yaitu Bambag Purwono, Aden, Yudi Hendrilia, Rafles Situmorang serta Sahal Munir,” pungkas Yudi.

#puronetofakta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *