NGAWI – Kilasfakta.com, Desa Kartoharjo, Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi telah melaksanakan pembangunan jalan paving desa dengan menggunakan alokasi Dana Desa (DD).

 

Pembangunan di bidang infrastruktur di wilayah Desa Kartoharjo makin terasa dari tahun ke tahun, salah satunya pada tahun 2021 ini.

 

Suwarjono selaku Kepala Desa Kartoharjo mengatakan bahwa pembangunan paving ini didanai oleh alokasi Dana Desa (DD) tahun 2021 yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Pembangunan jalan di desa tersebut, sudah selesai dikerjakan sesuai dasar musyawarah desa yang telah disepakati bersama.

 

 

“Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dengan anggaran Rp.191.500.000 dari anggaran ini dilaksanakan pembangunan paving jalan sepanjang 315 m dengan lebar 3 m di Dusun Bulung Rt 04 Rw 07” jelasnya

 

Suwarjono merasa bersyukur dan berterima kasih yang sebesar besarnya kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat, karena dengan bantuan dana desa tersebut, dapat mengembangkan potensi desa yang ada untuk mengangkat perekonomian masyarakat.

 

“Disitu berbagai program infrastruktur telah kami optimalkan demi mengangkat kesejahteraan dan perekonomian warga,” pungkasnya (c.roviek.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *