PATI – Kilasfakta.com, Program vaksinasi covid-19 mendapat sambutan positif dari warga Kabupaten Pati. Sejumlah tempat yang menyelenggarakan program vaksinasi diserbu warga. Bahkan, terjadi antrean panjang dan mengalami over di sejumlah tempat pelayanan vaksin. Hal ini menunjukkan animo masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi cukup tinggi.

“Ini hal yang sangat baik, dimana masyarakat banak yang ingin mendapatkan vaksinasi covid-19. Saya memberikan apresiasi,” ujar Didin Syafruddin, Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati kepada Kilasfakta.com, siang tadi.

Menurut Didin, program vaksinasi covid-19 merupakan program nasional dalam rangka memaksimalkan penanganan dan penanggulangan penyebaran covid-19. Program Pemerintah Kabupaten Pati yang menggenjot percepatan program vaksinasi covid-19 dengan menarget 29 Puskesmas di Pati minimal melayani 200 peserta vaksin setiap hari. “Dan alhamdulillah, ternyata program ini mendapat respon positif dari warga,” ujarnya.

Politisi Partai Nasdem ini menambahkan, program vaksinasi covid-19 ini merupakan pelengkap dalam upaya pengendalian penyebaran virus corona. “Selain mengikuti vaksin, jangan lupa, kita harus tetap menaati protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta kurangi mobilitas. Jangan keluar, jika tidak teramat penting,” pungkasnya.

Pewarta : Purwoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *