PATI – Kilasfakta.com, Didin Syafruddin, Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati mengjak warga untuk mendukung program vaksinasi covid-19. Didin mengatakan, bahwa hingga saat ini, pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Sebaran virus corona masih menjadi ancaman bagi warga. “Oleh karena itu, saya mengajak warga, mari kita dukung program vaksinasi covid-19, melalui puskesmas, atau tempat-tempat lain yang menyelenggarakan vaksinasi,” ujarnya kepada Kilasfakta.com, pagi tadi.

Anggota Komisi D DPRD Pati ini menjelaskan, bahwa program vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam mengendalian dan mengantisipasi penyebaran virus corona dengan membentuk imunitas tubuh. Semakin banyak yang ikut vaksin, maka akan semakin baik potensi penanggulangan penyebaran virus tersebut. “Kita saling support satu sama lain. Kita ajak dulur dan tetangga kita untuk segera ikut vaksin,” imbuhnya.

Politisi Partai Nasdem ini juga menjelaskan, baha capaian jumlah warga yang sudah mengikuti vaksin masih di bawah target yang harus dicapai, sehingga Kabupaten Pati kembali menerapkan PPKM Level 3. “Kalau warga yang ikut vaksin sudah mencapai 70 persen, maka Pati akan berada di PPKM level 1,” ujar Didin.

Pewarta : Purwoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *