Pemalang – Kilasfakta.com, Penyebaran virus Corona yang kian hari telah menciptakan berbagai masalah, ternyata tidak bisa menjadikan ciut nyali seluruh anggota DPRD Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah melakukan tanggungjawabnya.

Hal itu telah di buktikan adanya pelaksanaan PAW, Ketua DPRD Kabupaten Pemalang H.M. Agus Sukoco memimpin langsung rapat paripurna dalam rangka Pergantian Antar Waktu ( PAW ) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Pemalang. Rabu, (22/04)

Suyuti, SH telah dilantik menjadi anggota legislatif DPRD. Politikus yang satu ini, kabarnya di kenal merakyat dan sederhana. Suyuti juga merupakan kader PDI yang sudah di kenal cukup lama, yang telah menggantikan posisi almarhum Taufik Sitki untuk masa jabatan 2020 – 2024.

Pelaksanaan PAW berdasarkan keputusan Gubernur Jateng 170/6 tahun 2020 yakni,tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan pengganti antar waktu Anggota DPRD.

Dalam kesempatan itu,
H.M. Agus Sukoco seusai pelantikan, kepada awak media mengatakan,“Suyuti di lantik sebagai anggota DPRD dari fraksi PDIP merupakan hasil pemilihan dari daerah Kecamatan Taman,
menggantikan Taufik Sitki yang meninggal dunia beberapa bulan yang lalu. Dan ini akan di tempatkan ke Komisi A pada bidang anggaran ( BANGGAR ), terang Agus Sukoco.

Disinggung terkait virus corona tentang soal Pembatasan Sosial Berskala Besar ( BSBB ) untuk wilayah Pemalang. Ketua DPRD,H.M. Agus Sukoco menyampaikan, Perlu adanya musyawarah pada pihak pihak terkait, Baik di tingkat Kabupaten maupun Tingkat Propinsi dalam hal ini Gubernur, ucapnya.

(A’idin/Waskito)

.

Terima kasih atas tanggapannya

%d blogger menyukai ini: