SEMARANG – Kilasfakta.com , Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kota Semarang. Mengadakan Road Show Program Kerja jangka pendek dan pajang dengan Audensi ketua DPRD Kota Semarang. Berjumlah 11 anggota dari KSB dan di ikuti Anggota dan media AWPI kota Semarang.

Dalam pertemuan tersebut di sambut langsung ketua DPRD Kota Semarang bapak Kadar Lusman SE. di ruang Aula kerja DPRD kota Semarang pada hari Rabu 4 Agustus jam 14.00 wib.

dalam agenda kunjungan tersebut, sekretaris Awpi kota Semarang Tarie memberikan beberapa pokok program kerja yang selama ini dijalankan di Awpi kota Semarang diantaranya pengenalan Awpi kota Semarang, kegiatan-kegiatan bakti sosial, Jambanisasi serta penyaluran vaksin yang sudah di laksanakan secara baik saat vaksin pertama. setelah itu sambutan, ketua DPRD kota Semarang Kadar Lusman SE yang pertama, Memberikan apresiasi yang luar biasa kepada rekan-rekan media di Awpi kota Semarang yang sudah peduli ikut pengembangan “Semarang Semakin Hebat” yakni telah memujudkan Program 1000 Jambanisasi di kota Semarang di beberapa 4 Kecamatan, Yakni Kec. Semarang Utara, Kec. Semarang Tengah dan Kec. Ngalian dan Kec. Genuk berjumla 25 KK. kedua kami berterimakasih juga untuk ikut membantu percepatan Vaksinasi kota Semarang telah di bantu untuk 500 vaksin pertama yang distribusikan kepada masyarakat Semarang. Cuman ini agak ada keterlambatan jumlah vaksin lagi ungakapnya, upaya percepatan penambahan vaksin kami minta tambah kuota lagi untuk warga Semarang yang sudah di kelola dengan polri. Dan kaitannya dengan Jambanisasi dan program yang lain sebaik bisa Audensi dengan bapak Walikota, untuk di bicarakan lebih lanjut kepada Walikota Semarang bisa tahu dan bisa di soudingkan ke dinas-dinas terkait dalam hal Disperkim dan dinas kesehatan. supaya program Semarang makin hebat bener-bener nyata, nanti saya bantu untuk bicara hal ini kepada bapak Hendrar Prihadi,” Ungkapnya

Disamping itu Ketua Awpi kota Semarang Yudi Wong sangat berterimakasih kepada Kadar Lusman SE yang sudah menerima Awpi sebagai baromater di kota Semarang. Kaitanya dengan program kerja ini, Awpi kota Semarang bisa mengandeng ketua DPRD kota Semarang sebagai wujud wakil rakyat. Disamping kerjasama ini berharap bisa membantu dan memberikan arahan program AWPI kedepan kami, programkan 1000 jambanisasi untuk Semarang makin hebat. Selain pewartaan di Awpi kami siap memberikan kontribusi media online maupun cetak untuk pemberitaan info akurat sesuai dengan Semarang makin hebat,” pungkas Yudi Wong.

“poerbledek’s.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *