PATI – Kilasfakta.com, Untuk memaksimalkan penanganan dan penanggulangan penyebaran covid-19 di Kabupaten Pati, Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati Suwarno, berharap semua pabrik yang ada di Pati bisa mendukung program vaksinasi covid-19 kepada semua karyawannya. “Harapan kami, semua pabrik yang ada di Kabupaten Pati dapat memfasilitasi para pekerjanya untuk memperoleh vaksin covid-19,” ujarnya, Selasa (6/7/2021) kemarin saat menghadiri vaksinasi masal di PT. GarudaFood.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi di PT. GarudaFood yang bekerjasama dengan Pangdam IV Diponegoro kepada tiga ribuan lebih karyawannya itu dapat menjadi contoh kepada pihak lain agar mengajukan percepatan vaksinasi kepada karyawannya.

Menurut Suwarno, vaksinasi covid-19 dinilai penting bagi semua lapisan masyarakat. Keberadaan virus corona, lanjut Suwarno, masih terus menyerang. “Setelah mendapatkan suntikan vaksin, nantinya para karyawan diharapkan bisa ikut mensosialisasikan pentingnya vaksinasi ini kepada masyarakat yang lain,” harapnya.

Lebih lanjut, mantan Sekretaris di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten ini berharap, masyarakat dapat pro aktif dalam mendukung program vaksinasi covid-19, sebagai upaya bersama untuk menjadikan Pati lebih baik, dan masyarakatnya sehat. “Masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan untuk mengikuti vaksinasi yang sudah mulai dilaksanakan melalui Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Pati,” pungkasnya.

Pewarta : Purwoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *