PATI – Kilasfakta.com, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pati, Hardi meminta warga untuk tidak takut divaksin. Hal itu disampaikan Hardi saat DPC Partai Gerindra menggelar vaksinasi Covid-19 secara masal, Senin (29/11) kemarin.

Menurut Hardi, program vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam upaya menanggulangi dan mengantisipasi penyebaran covid-19. “Masyarakat tidak usah takut ikut divaksin. Secara bersama-sama,kita harus sadar bahwa program vaksinasi ini merupakan upaya untuk menanggulangi penyebaran covid-19,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, kemarin, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati menggelar vaksinasi secara serentak untuk masyarakat umum di tiga lokasi berbeda Kabupaten Pati. Tiga tempat tersebut, adalah di Puskesmas Trangkil, Desa Kuwawur Kecamatan Sukolilo, dan Desa Ngraci Kecamatan Batangan.

“Total ada sebanyak 1000 dosis vaksin pertama dan kedua, dengan rincian di Puskesmas Trangkil 300 dosis, Desa Kuwawur sejumlah 300 dosis, dan Desa Ngraci 400,” rincinya.

Lebih lanjut, politisi partai Gerindra ini menambahkan, vaksinasi sangat penting, karena untuk meningkatkan daya imun masyarakat secara menyeluruh dalam skala besar. “Program ini sekaligus untuk membantu pemerintah daerah di dalam percepatan target vaksinasi, agar capaiannya dapat sesuai dengan yang diharapkan,” pungkasnya.

Pewarta : Purwoko

“Vaksinasi Covid-19 pada hari ini oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati da

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *