Views: 36
0 0
HUT Kelatnas Indonesia Perisai Diri Ke 65 Dilaksanakan Dengan Kesederhanaan
Categories: budaya

HUT Kelatnas Indonesia Perisai Diri Ke 65 Dilaksanakan Dengan Kesederhanaan

Read Time:1 Minute, 42 Second

Pekalongan – Kilasfakta.com, Keluarga Sat Nasional Indonesia “PERISAI DIRI” Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke – 65 tepat tgl 2 Juli 2020 di SMKN 3 , dirayakan dengan sederhana berbeda dengan perayaan tahun lalu karena pandemi covid-19 dalam latihannya tidak melibatkan banyak pesilat cukup perwakilan Unit.

Usai mengikuti kegiatan latihan bersama yang dipimpin langsung oleh Pembina Perisai Diri Prov Jateng IB Nyoman Triagung, S.IP., M.MPar ( Purnawirawan Polri ) Kasubbag Humas Polres Pekalongan kota dan para Pelatih dengan dihadiri oleh beberapa Unit Latihan Perisai Diri.

Tanpa disadari ketika selesai latihan bersama tiba-tiba dikejutkan oleh Para Senior / Pelatih membagi Masker Gratis kepada para peserta latihan dengan serta disiapkan Nasi Tumpeng Untuk semua yang hadir sebagai Rasa Syukur kita bahwa anggota Silat Perisai Diri di Pekalongan tidak ada yang terpapar Covid 19 yang membahayakan di ulang tahunnya yang ke 65 digelar di SMKN 3 Pekalongan, Minggu (05/07/2020).

“Terima kasih kepada seluruh Perwakilan Unit Latihan Perisai Diri yang telah hadir mengikuti latihan bersama ucapan dari Ketua Umum dan memberikan ucapan hari ulang tahun Kelatnas Indonesia Perisai Diri ke-65” ujarnya.

“Dengan kebersamaan dalam berbagai kegiatan latihan bersama dalam menciptakan persamaan Persepsi maupun kesamaan Tehnik /memupuk rasa Kekeluargaan Silaturahmi dan khususnya dimasa pendemi Covid-19 ini.

Semoga dengan kekompakan dan sinergitas kebersamaan yang selama ini sudah dibangun semakin hari semakin kita jaga dan tingkatkan untuk masyarakat bangsa dan negara,” ungkap IB.Nyoman Triagung, S.IP. M.Mpar “Harapannya kekompakan yang terjalin bukan saja pada momen tertentu, tapi pada setiap saat dan setiap waktu, dan bukan sekadar dalam menjalankan latihan rutin saja.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kesolidan kita bersama Perisai Diri yang akan selalu siap sedia menjaga NKRI. “Ketua Umum Heru Sumedi SH,mengatakan kekompakan antara Pelatih dan Yunior saling Asah, Asih dan Asuh saling menguatkan satu sama lain.

Ditambah sinergitas dengan IPSI setempat tentunya kita bisa cetak bibit Atlit Silat yang handal bisa membawa nama Daerah bahkan Negara melalui Pencak Silat, serta akan benar-benar terjaga kondusifitasnya apalagi ditengah Pendemi Covid-19 dan menuju new normal,” pungkasnya. (Van)

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
kilasfakta

Share
Published by
kilasfakta

Recent Posts

KOKAM dan SAR Muhammadiyah Ngawi Gelar LATGAB, “Penanganan Pohon Tumbang dan Snake Rescue

    NGAWI - Kilasfakta.com. Komando kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah yang selanjutnya disingkatKOKAM Pemuda Muhammadiyah…

29/11/2021

Musim Penghujan, Dewan Pati Minta Warga Gotong Royong Antisipasi Banjir

PATI – Kilasfakta.com, Intensitas curah hujan saat sekarang sudah mulai tinggi, dan mengakibatkan banjir di…

29/11/2021

Vaksinasi Desa Karang Jompo Diselenggarakan Rutin Seminggu Sekali

PEKALONGAN - Kilasfakta.com, Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi dan untuk menekan berkembangnya Virus Covid-19 Pemerintah…

28/11/2021

Acara “Rembug Desa” Desa Cepiring Kabupaten Kendal Memanas

CEPIRING - Kilasfakta.com - Dengan Tema "Klarifikasi Bumdes" Berlangsung Seru Dalam Suasana Memanas, Jumat 26/11/2021…

27/11/2021

Aksi Damai Ormas Pemuda Pancasila Jateng, Tuntut Junimart Girsang Meminta Maaf Lewat Media Nasional

SEMARANG - Kilasfakta.com - Organisasi massa (Ormas) Pemuda Pancasila melakukan Aksi Damai di Kantor DPRD…

27/11/2021

Dewan Pati Minta Warga Pahami Rencana Pemberlakuan PPKM Level 3

PATI – Kilasfakta.com, Informasi terkait rencana pemerintah yang bakal memberlakukan PPKM Leve3 secara serentak mulai…

26/11/2021