Pati – Kilasfakta.com, Ikatan Keluarga Alumni 91 SMA Negeri 1 Pati adakan giat baksos bagikan APD dan paket sembako. Minggu, (17/05).

Di saat pandemi global melanda khususnya di kabupaten Pati, membuat simpatisan para dermawan untuk memberikan bantuan kepada warga yang terdampak dari pandemi ini.

Seperti halnya simpatisan Ikatan Keluarga Alumni 91 SMA Negeri 1 terketuk hati untuk berbagi kepada keluarga alumni yang terdampak dan berhak membutuhkan.

Sasaran dalam pembagian baksos APD dan paket sembako ini adalah lingkungan keluarga alumni dan masyarakat umum yang terdampak. Sesuai anjuran pemerintah biar tidak menimbulkan kerumunan masa, Pembagian paket bantuan ini juga di serahkan secara sembolis kepada perwakilan – perwakilan ikatan keluarga alumni 91 SMA Negeri 1 Pati.

Ketua IKA 91 SMA Negeri 1 Pati Febya Chairun Nisa, S.H., MKn Mengatakan bahwa saat ini banyak keluarga dari ikatan keluarga alumni 91 ini yang sangat membutuhkan uluran tangan, makanya sesuai visi dan misi IKA 91 SMA Negeri 1 Pati dimana pun berada harus bisa bermanfaat bagi sesama alumni dan lingkungannya, ungkapnya.

Febya juga menegaskan bahwa pembagian APD dan Paket Sembako ini ini di jalankan sesuai protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah. Penerimaan kita wakilkan kepada keluarga alumni yang nantinya akan diteruskan untuk di distribusikan, tambahnya.

Kurang lebihnya 110 paket sembako dan APD kita bagikan hari ini, semoga apa yang kita berikan dan yang kita lakukan saat ini bisa bermanfaat kepada sesama dan apa yang kita kerjakan mendapat Ridha dan keberkahan dari sang kuasa, pungkas dan Do’a Febya.

(AS)

Terima kasih atas tanggapannya

%d blogger menyukai ini: