GROBOGAN – Kilasfakta.com, Dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional 9 Februari 2021, Panitia HPN Tingkat Kabupaten Grobogan menyelenggarakan rangkaian kegiatan, diantaranya bhakti sosial. Acara tersebut dilakukan Awak Media Grobogan yang di ketuai Sdr Sultoni, S.Pd selaku ketua HPN Grobogan Tahun 2021.

Sedangkan bhakti sosial di laksanakan di tiga lokasi yakni depan Pasar Induk Purwodadi, Bundaran Simpang Lima dan depan RSUD Purwodadi Bhakti sosial dititik beratkan pembagian masker dan handsanitizer kepada pengunjung pasar, pengguna jalan dan pengunjung RSUD yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kegiatan di tiga lokasi tersebut selesai pukul 10.30 Wib dan di lanjutkan ke Taman Haloween juga Taman Lansia untuk dilakukan penanaman bibit jati dan bibit klengkeng. Kegiatan tersebut melibatkan Jajaran Satpol PP , DLH, Diskominfo dan jajaran panitia HPN.

Disela sela penanaman bibit jati dan bibit klengkeng di lokasi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan Agus Prastowo memberikan apresiasi kepada Insan Pers Grobogan yang terhimpun dalam kepanitiaan HPN, dengan kegiatan ini.

“Ini tentu sangat bermanfaat sebagai ruang terbuka hijau yang masih sangat dibutuhkan,” tegas Agus Prastowo.

Di akhir acara bhakti sosial, Ketua Panitia mengatakan, pihaknya bangga atas kekompakan dan kegigihan semua awak media yang sudah guyub rukun, bersatu padu dan kebersamaan menyukseskan bhakti sosial dalam rangka Peringatan HPN Tahun 2021 di Grobogan.

Mengingat masih dalam Pandemi Covid-19 , kegiatan tetap berjalan dengan mengutamakan dan mengedepankan protokol kesehatan. (Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *