PATI -Kilasfakta.com, Noto Subiyanto, Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati mengaku sangat mendukung dengan pelaksanaan Kejuaraan Atletik Kelompok Umur Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan di lapangan Stadion Joyokusumo, Pati. Dia berharap, para atlet dari Kabupaten Pati dapat tampil dan berkompetisi secara maksimal.

“Para atlet kita, harus dapat tampil secara maksimal, agar mampu meraih prestasi yang maksimal. Minimal mampu bertahan di Runner Up. Alhamdulillah, jika mampu meraih Juara Umum,” ujarnya kepada Kilasfakta.com, hari ini Jumat (11/2/2022).

Menurutnya, prestasi para atlet ini nanti akan memotivasi para atlet lain yang belum berkesempatan mengikuti Kejuaraan Tingkat Provinsi. Oleh karena itu, dia meminta,agar para atlet Kabupaten Pati dari semua cabang untuk tetap optimis, dan bersemangat dalam berlaga. “Terutama untuk cabang Tenis Meja, karena saya kebetulan Ketua PTMSI kabupaten Pati. Dan kita semua berharap, semoga Pati mampu meraih Juara Umum,” harapnya.

Politisi Partai Moncong Putih ini menambahkan, ajang kompetisi olahraga ini menjadi sesuatu yang berharga, karena untuk yang pertama kalinya menggunakan lapangan di Stadion Joyokusumo yang selesai dibangun dengan fasilitas yang memadai. “Ini sangat bagus sekali, untuk pertama kali lapangan stadion Joyokusumo dipergunakan untuk pelaksanaan lomba tingkat Jawa Tengah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Noto menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya selalu ketua PTMSIvKabuoaten Pati juga akan menggelar turnamen Tenis Meja PDI Perjuangan Cup. “InsyaAlloh kita jadwalkan tanggal 27 akan kita gelar turnamen PDI Perjuangan Cup untuk kelompok umur di gedung PDI Perjuangan,” imbuh Noto.

Sebagaimana diketahui, hari ini sedang digelar kejuaraan atlet kelompok umur memperebutkan Piala Bupati Pati Cup tingkat Jawa Tengah. Pembukaan dilakukan oleh Bupati Pati H. aryanto, SH, MM, M.Si, pagi tadi jam 08.00 WIB. Kejuaraan ini diikuti 547 atlet yang akan berlaga di 46 cabang yang dipertandingkan.

Pewarta : Purwoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *