KLATEN- Kilasfakta.com, Pemerintah Kecamatan Gantiwarno bersama Babinsa Ramil 10/ Gantiwarno, melakukan pembinaan dan pelatihan terhadap anggota linmas, kegiatan tersebut dilaksanakan, di gedung pertemuan Desa Gentan, Rabu (25/11/20).

Turut hadir dalam kegiatan pembinaan dan pelatihan ini, Camat Gantiwarno, Lilis Yuliyati SH MH, Kades Gentan, Sudiman, KasiTrantib kecamatan Gantiwarno, Wiryadi SE, Babinsa Desa Gentan, Serka Warsidi, Babinkamtimas Aiptu Tanto Suryo Sudarmo, dan anggota Linmas yang berjumlah 30 orang.

 
Dalam sambutanya Camat Gantiwarno menyampaikan bahwa keutamaan saat ini masih pandemi covid 19, hati-hati dan waspada taati prokes selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan .

“ laksanakan tugas kedepan dengan baik, dan dengan penuh rasa tanggng jawab, “ kata Lilis Yuliyati.

Sementara itu, Babinsa Serka Warsidi yang mewakili Danramil Gantiwarno, mengatakan,  Terkait dengan Pilkada kabupaten Klaten, bahwa Linmas adalah agrda terdepan dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada, harus dapat membantu penyelenggaraan ketentraman, ketertiban dan keamanan desa, sebelum saat pelaksanaan dan sesudah pelaksanaan Pilkada.

“ jaga selalu kekompakan sesame Linmas, TNI dan Polri akan selalu membantu dan memantau pelaksanaan pengamanan Pilkada, “ ungkap Serka Warsidi.

Lebih lanjut, Serka Warsidi berharap, Disaat itu juga agar Linmas dapat bersinergi dengan dirinya dan Babhinkamtibmas, agar segala sesuatu yang terjadi agar selalu dilaporkan secepatnya, sehingga dapat dilakukan deteksi dan pencegahan secara dini”. pungkas Serka Warsidi.( Pemdim/ Purwanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *