JEPARA – kilasfakta.com, Haizul Ma’arif yang akrab disapa Gus Haiz Ketua DPRD Kabupaten Jepara, bertempat di halaman kantor DPRD atau Gedung Taman Sari. Senin 21/2/2022 membuka langsung gerai UMKM DPRD Jepara. Dengan didampingi istrinya Maftuhatin Haizul Ma’arif. Gus Haiz membuka dan meresmikan gerai UMKM dengan menggunting pita, disaksikan oleh Deni Hendarko Sekwan DPRD, perwakilan Dinas Koperasi UKM Tenaga Kerja Dan Transmigrasi, Hj. Saidatul Haznak Ketua Komisi A DPRD Jepara, dan Persatuan Istri Anggota DPRD (PIAD) Kabupaten Jepara.

Tampak ikut menyaksikan Dewi Supriyanti Ketua UMKM Potroyudan dan didampingi oleh pengurus serta anggotanya. Gerai ini beralamat di sekretariat kantor DPRD Kabupaten Jepara.

Haizul Ma’arif Ketua DPRD Jepara berpesan kepada pelaku usaha UMKM agar selalu bersabar, dan tetap berusaha berikhtiar serta berpesan semoga pengusaha dan pelaku usaha UMKM berjalan dengan lancar dalam menjalankan usahanya.

Dewi Supriyanti mengatakan adanya gerai UMKM di depan kantor DPRD Kabupaten Jepara atau Gedung Taman Sari adalah untuk membangkitkan UMKM yg surut selama Pandemi Covid-19.

“Gerai UMKM Potroyudan di DPRD Jepara, bekerja sama dengan pengrajin dan pelaku usaha dari berbagai UMKM dari wilayah Jepara. Termasuk produsen kerajinan kain troso dan makanan ringan atau snack oleh-oleh khas Jepara,” ujar Dewi Supriyanti.

Sedangkan pengrajin atau produsen yang tergabung berasal dari Desa Troso, Lebuawu, Mulyoharjo, Bawu, Tahunan, Senenan, dan Ngabul. Keberadaan gerai UMKM di DPRD bisa memberi motivasi kepada UMKM untuk memperkenalkan produk- produk unggulan, potensi, inovasi dan bangkit dari keterpurukan selama Pandemi Covid-19. Gerai UMKM Potroyudan ini difasilitasi oleh Sekwan DPRD dan dengan penasehat nya Ketua DPRD Kabupaten Jepara.( Khuz – jpr )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *