PATI – Kilasfakta.com, Ketua DPRD Pati Ali Bradudin ikut dalam penanaman 200 pohon matoa di Desa Pundenrejo Kecamatan Tayu, Sabtu, (23/01/2021). Acara ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke-48.

Selain dihadiri Wabup Saiful Arifin (Safin), kegiatan juga dihadiri oleh Ketua DPC PDIP Pati H. Ali Badrudin yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Pati, beserta sekretaris Sutarto Oenthersa dan bendahara Teguh Bandang Waluyo, Ketua PAC, Banteng Muda Indonesia, Komunitas Banteng Muda, Komunitas Juang, Camat Tayu, perwakilan Koramil dan perwakilan Polsek Tayu serta kader PDIP lainnya.

Menurut Ali, kegiatan itu merupakan salah satu diantara kegiatan penanaman pohon serentak se-Indonesia yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 23 Januari 2021. “DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati juga turut serta melaksanakan kegiatan yang merupakan instruksi dari DPP PDI Perjuangan tersebut,” jelas Ali.

Penanaman yang dilaksanakan di lahan penghijauan Desa Pundenrejo, Kecamatan Tayu ini dimulai pukul 09.00 WIB, dengan mengambil tema Menggerakkan Generasi Millenial Dalam Membangun Pertanian Menuju Lumbung Ketahanan Pangan Dunia. “Kegiatan seperti ini dilaksanakan serentak se Indonesia dalam rangkaian Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan yang ke 48 dengan mengusung tema Menggerakan Generasi Melenial Dalam Membangun Pertanian Menuju Lumbung Padi Ketahanan Pangan Dunia,” ujar Ali Badruddin.

Pewarta: Purwoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *