Pati – Kilasfakta.com, Komunitas Gowsic manfaatkan bulan Ramadhan untuk berbagi kepada sesama. Selasa, (05/05).

Tidak seperti biasanya memutar sambil mengayuh sepeda kelilingi Pati, Belasan komunitas Gowsic ini bagikan nasi kotak kepada pengendara yang melintas dan Abang tukang becak di jl. Panglima Sudirman depan gedung juang Pati.

Di saat Pandemi melanda, simpatisan komunitas gowsic ini terketuk hati untuk berbuat baik dalam kebaikan untuk menanti berkah di bulan Ramadhan. Komunitas Gowsic ini dalam membagikan nasi kotak untuk ta’jil juga sesuai protokol Pemerintah saat ini, dikarenakan pemerintah sudah melarang untuk kegiatan yang bisa menimbulkan kerumunan masa.

Chiko dan Nugroho salah satu member gowsic yang ikut membagikan juga menyampaikan bahwa semua ini sukarela sumbangsih dari hati member gowsic untuk berbagi di saat pandemi di bulan ramadhan ini, tuturnya.

Ia berharap semoga pembagian nasi kotak ini bisa menjadikan manfaat dan meringankan sesama disaat pandemi ini, tambah chiko sambil berharap.

Kurang lebih 100 paket kotak nasi bungkus dan air mineral yang di bagikan kepada pengendara yang lewat dan Abang tukang becak untuk ta’jil buka puasa, pungkas Chiko.

(AS)

Terima kasih atas tanggapannya

%d blogger menyukai ini: