Pati – Kilasfakta.com, Masa pandemi LDNU Pati menjalankan program Insidental, maraknya Covid-19 program LDNU tertunda namun semangat JAMMU /LDNU Pati tetap membara untuk bisa berkiprah di tengah tengah suasana yang memprihatinkan baik segi kesehatan maupun ekonomi.

“Di saat para Dai NU pati berisolasi akhirnya muncul program insidental yakni penggalian dana untuk persiapan melanjutkan programnya 4 tahun kedepan dan untuk korban dampak Covid-19,” jelas Ilham ( Ketua LDNU Pati) siang ini (Jum’at,03/07/2020).

Pada awal juni muncul ide pembuatan prodak rempah sari nusantara yang di kemas dengan Jahe Merah,

” Sari Rempah Nusantara yang diproduksi oleh CV.JABAL NUR binaan JAMMU/LDNU Pati pada hari Jumat 3 Juli 2020 sudah dapat dilaunching dan sudah mulai dipasarkan produknya, tambah K.H.Nur Faqih (pakar LDNU Pati)

Dalam launching jahe merah dihadiri KH.Sa’dullah M.Pd (Ketua JAMMU Pati), Hj.Sholihati kakak kandung Shoimah, Abdurrohman M.Si, dan beberapa pengusaha muda, dihimbau untuk semua elemen masyarakat segera membuktikan rasa dan khasiatnya SARI REMPAH NUSANTARA (Jahe Merah) produk, CV. Jabal Nur.


Minum sarinya sehat badannya.

(Lintal Muna)

Terima kasih atas tanggapannya

%d blogger menyukai ini: