JEPARA, – Kilasfakta.com, Mantan Bupati Jepara, Dian Kristiandi, menjalin silaturahmi politik dengan sejumlah partai pendulang kursi di DPRD Kabupaten Jepara pada Pileg 2024. Setelah mengambil formulir penjaringan calon bupati di Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dian Kristiandi, mengembalikan formulir penjaringan bupati di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Tiba di kantor DPC PKB Kabupaten Jepara, Dian Kristiandi, disambut bendahara PKB, Fatkhun dan Desk Pilkada PKB, Arif.

Dian Kristiandi menyampaikan, sebelumnya tak mengambil formulir penjaringan di kantor DPC PKB. Politisi PDI Perjuangan itu mengikuti penjaringan dalam jaringan (Daring).

“Kemarin sudah daftar on line. Ini mengembalikan berkas saja dan alhamdulillah sudah diterima,” ujar Dian Kristiandi yang akrab disapa Mas Andi, Senin, 20 Mei 2024.

Usai mengembalikan berkas formulir penjaringan, Mas Andi, akan segera berkomunikasi intens dengan elit partai besutan Gus Dur. Jalinan komunikasi sudah dibangunnya jauh sebelum tahapan Pilkada 2024 dimulai.

“Komunikasi baik dengan teman-teman PKB sudah sejak dulu dan sampai hari ini masih baik,” kata Mas Andi.

Desk Pilkada PKB Kabupaten Jepara, Arif, mengatakan Desk Pilkada PKB Kabupaten Jepara hanya membantu para calon pada tataran teknis pendaftaran. Selanjutnya, Dian Kristiandi diminta untuk segera berkomunikasi dengan pimpinan partai. Baik di tingkat kabupaten bahkan di tingkat pusat.

“Berkas pendaftaran sudah kami terima. Semua berkas ini langsung ke pusat, kami hanya membantu secara teknis. Selanjutnya silakan berkomunikasi dengan pimpinan,” kata Arif.

Pewarta//Khuz

3 thoughts on “Mantan Bupati Jepara Dian Kristiandi Meminang Kursi Calon Bupati PKB”
  1. I have been exploring for a little for any high-quality articles or blog posts on this sort of area . Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this website. Reading this info So i?m happy to convey that I have a very good uncanny feeling I discovered exactly what I needed. I most certainly will make certain to don?t forget this site and give it a look regularly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *