KLATEN- Kilasfakta.com, Pemerintah Desa Planggu, Kec. Trucuk- Klaten, kembali menyalurkan BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Bulan November 2020 Desa Planggu, kegiatan penyaluran BLT DD ini dilaksanakan di balai desa Planggu, Rabu (25/11).

Penyaluran BLT DD dihadiri oleh Kades Planggu, Drs. Sukirdi beserta perangkat,Bhabinkamtibmas deda Planggu, Bripka Teguh Handoko Putro,Petugas Pendamping Lokal Desa Kec. Trucuk, Sukarman,Perwakilan BPD Desa Planggu,Warga masyarakat Desa Planggu yang penerima BLT DD.

Kades Planggu, Drs. Sukirdi menyampaikan Puji Syukur kepada Allah SWT yg telah memberikan kita nikmat sehat dan sempat, sehingga bisa berkumpul di aula Balai desa Planggu, serta ucapan banyak Terima kasih atas kehadiran Bp./Ibu dalam rangka memenuhi undangan pengambilan BLT DD Desa Planggu pada bulan November 2020 ini.

Kades Sukirdi tidak lupa juga memberikan himbauan, agar penerima bisa memanfaatkan dengan baik bantuan ini, agar bisa untuk memenuhi kebutuhan ekonomi selama pandemi covid-19, serta agar selalu menjalankan protokol kesehatan dengan ikhlas, demi kebaikan pribadi maupun bersama.,”pinta Sukirdi.

Pemberian Penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Bulan November 2020 Desa Planggu diserahkan langsung oleh Kades Planggu, Drs. Sukirdi dan Pendamping Lokal Desa Kec. Trucuk, Sukarman dilanjutkan secara bergilir kepada penerima yg lain.

Adapun Bantuan berasal dari Dana Desa Planggu tahun anggaran 2020 yang dialokasikan kepada warga Desa Planggu terdampak Covid 19 dengan nominal sebesar Rp. 300.000,00. Jumlah warga Desa Planggu penerima bantuan sebanyak 118 KK dan tersalurkan semuanya.

Sedangkan petugas yang membagikan BLT DD ini dari Perangkat Desa Planggu, yaitu Muchlis Arifudin, S. Kom, Waryana Aji Nugraha, A.mf dan Endang Dwi Hastuti, S.Pd.( Purwanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *