PEKALONGAN- kilasfakta.com, Sekber Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) DPC Pekalongan Raya pada Kamis(26/5) menggelar Musyawarah Cabang( Muscab) yang pertama guna memilih calon Ketua periode.2022-2026.

Acara yang digelaŕ di Hotel Istana Pekalongan dihadiri oleh Jajaran Pengurus DPP Sekber IPJT, Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pekalongan , Perwakilanq dari Dinas Kominfo Kota Pekalongan, Ketua PWOIN, Ketua AWPI, Koordinator Sogan untuk Pantura, Sekjen Komunitas Jurnalis Kebangsaan, Pimred Hallo Pantura, Ketum LSM Bina Pelangi, Ketua GNPK Pekalongan, Ketum Forum Jateng Bersatu, Anggotq Polresta Pekalongan, jajaran Pengurus dan Anggota Sekber IPJT Pekalongan Raya.

Ifan Dedi, SiKom selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan support dari Dinas Kominfo Kota dan Kabupaten Pekalongan serta seluruh peserta Muscab.

” ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan Dinas Kominfo Kota dan Kabupaten Pekalongan yang  telah ikut mensupport kegiatan ini serta permohonan maaf apabila disana sini masih banyak kekurangan maupun kesalahan” ucap Ifan.

Kegiatan pemilihan calon Ketua Sekber IPJT Pekalongan Raya  berlangsung tertib dan lancar yang dipandu selaku moderator yaitu Fery Agus Dwinarko.

Dari hasil pemilihan yang berlangsung yaitu Ali Rosidin mendapat 15 suara, Fauzan mendapat 5 suara , Sriyanto 3 suara dan Dhodi Rusmanto mendapat 2 suara,  sehingga total pemilih lebih kurang 25 peserta. Dengan demikian hasil Muscab sekber IPJT Pekalongan Raya sebagai ketua terpilih yaitu Ali Rosidin.

Ali Rosidin, selaku Ketua terpilih mengatakan bahwa  dirinya ingin mempersatukan wartawan guna meningkatkan kesejahteraan secara profesional.dan bertanggung jawab.

Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pekalongan, Anis Rosadi,SSos dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan Muscab maka pertanda bahwa organisasi ini dalam keadaan “sehat” .

” yang perlu diperhatikan oleh kepengurusan baru nanti adalah segera menyusun struktur kepengurusan yang kuat dan profesional, kemudian mengevaluasi kegiatan kegiatan mana yang belum dilaksanakan” terang Anis.

Selanjutnya setelah melakukan evaluasi maka segera menyusun program kerja kedepan dan melakukan audensi dengan instansi terkait/ stakeholders.

” lakukan audensi dengan instansi terkait hal ini guna melakukan kemitraan/ kerja sama yang baik secara proposional dan profesinal” jelas Anis selaku Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pekalongan.

Acara berlangsung dengan aman, nyaman dan lancar .

( WRD )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *