KLATEN- Kilasfaka.com, Pemerintah Kec. Trucuk -Klaten, mengadakan kegiatan Musdessus Perpanjangan II BLT Dana Desa Kecamatan Trucuk Tahun 2020, dilaksanakan di Lantai 2 Aula Balai Desa Sajen, Jumat, (16/10/20).

Kegiatan Musdessus ini dihadiri oleh, semua Kades dan perangkat se Kec.Trucuk, pendamping desa,Sri Widodo, ST, Kasi PPM Kec. Trucuk,Sri Hartini, S.Sos,Ketua BPD desa Sajen, Mudrik, S.Pd dan anggota, Ketua RT/ RW se desa Sajen, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Sajen.

Kades sajen, H Agus Yuliarto selaku penanggungjawab kegiatan mengatakan, Alhamdulilah wasyukurillah bahwa hari ini kita bisa berkumpul di Aula Balai Ds. Sajen, dalam rangka Musdessus Perpanjangan II BLT Dana Desa Kec. Trucuk Tahun 2020, dalam keadaan sehat wal a’fiat.

Musdessus perubahan RKPDes/ APBDes Tahun 2021 penetapan BLT DD Tahun 2020, agar semua Kades menyampaikan hasilnya Musdessus ini kewarganya masing- masing.

Massa Pandemi Covid 19 agar warga selalu menerapkan protokoler kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19. Diharapkan kepada seluruh warga apabila keluar rumah wajib pakai masker, cuci tangan dan Jaga Jarak.” pinta Kades.

Pendamping Desa Sajen, Sri Widodo, S.T, mengatakan, Tupoksi dana desa dan Musyarawah desa yang benar sesui peraturan. Musdessus Sajen sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat dan BPD Sajen tinggal menjalankan tugasnya saja.

Agar BPD desa Sajen membuat kegiatan selama 1 tahun sehingga setiap kegiatan bisa dilakukan evaluasi.
Saya selaku pendamping desa mengharapkan Perangkat Desa, BPD dan masyarakat bisa berjalan bersama-sama sehingga Desa Sajen bisa mandiri dan lebih maju lagi.

Musdessus perpanjangan BLT DD Th. 2020 dan sekaligus penetapan RKPDes/ APBDes Tahun 2021, sedangkan warga Desa Sajen yang menerima BLT DD Tahun 2020 berjumlah 213 KK, tiap KPM akan menerima bantuan BLT sebesar Rp. 300.000,- perbulan.” tutur Sri Widodo.( Purwanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *