Noto Subianto, anggota Komisi D DPRD Pati

PATI – Kilasfakta.com, Noto Subianto, anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati memberikan apresiasi kepada Pemkab Pati yang telah memberikan tali asih kepada para veteran dan janda veteran pada peringatan Hari Pahlawan tahun 2020. Tali asih diserahkan secara simbolis oleh Bupati Pati Haryanto di Pendopo Kabupaten Pati, Selasa (10/11/2020).

“Kita harus selalu mengingat jasa-jasa beliau, dengan menghargai hasil jerih payah para pahlawan. Kita yang hidup di masa sekarang, juga harus ikut berjuang. Berjuang tidak harus mengangkat senjata, tetapi mendukung pembangunan, mendukung program pemerintah, itu juga termasuk berjuang,” ujar Noto kepada Kilasfakta.com.

Politisi Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) ini mengajak masyarakat untuk dapat mewarisi jiwa patriotik para pejuang. “Kita ini hidup di zaman yang sudah merdeka. Perjuangan kita, bisa dilakukan dengan ikut membangun bangsa ini melalui potensi-potensi yang kita miliki,” lanjut Noto.

Seperti di masa pandemi seperti ini, lanjut Noto, perjuangan bisa diwujudkan dengan patuh pada aturan pemerintah. “Kalau sekarang ini kita sedang menghadapi pandemi Covid-19, maka kita bisa berjuang dengan mengikuti protokol kesehatan, dan memberikan edukasi kepada orang-orang terdekat atau pun masyarakat,” pungkasnya.

Pewarta : P. Woko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *