PATI – Kilasfakta.com, Hingga saat ini, pandemi COVID-19 masih belum berakhir. Virus corona masih menjadi ancaman bagi warga. Terkait hal tersebut, Narso, anggota DPRD Kabupaten Pati mengimbau warga tetap menaati protokol kesehatan. “Kami minta, warga yang sudah divaksin jangan terlena, dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya kepada Kilasfakta.com, Rabu malam (13/10).

Menurutnya, program vaksin ini merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 dengan membentuk imunitas tubuh. Oleh karena itu, lanjut Narso, warga diharapkan ikut mendukung program vaksinasi ini dengan kesadaran bahwa pandemi ini menjadi tanggung jawab bersama.

“Kita harus bersama-sama menanggulangi ancaman virus corona ini, salah satunya dengan menaati protokol kesehatan. Selain itu, warga yang belum ikut vaksin, agar segera menghubungi perangkat desa atau mencari informasi terkait jadwal pelaksanaan vaksin di tempat-tempat yang menyelenggarakan vaksin,” imbuh Narso.

Lebih lanjut, anggota dewan dari Fraksi PKS ini berharap, pandemi segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas secara bebas, dalam arti tanpabadanya pembatasan-pembatasan seperti saat diberlakukan PPKM.

Pewarta : Purwoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *