PATI – Kilasfakta.com, Seakan tak pernah lelah, relawan Meong Pati Peduli Sesama kembali berbagi kepada warga terdampak banjir. “Alhamdulillah, 500 Nasi Bungkus, tersalurkan ke saudara kita yang terkena banjir di Desa Tanjang dan Desa Babalan, Pati-Gabus,” ujar Kang Mus selalu Ketua Komunitas Meong Pati Peduli Sesama, Rabu sore (10/2/2021).

 

Menurutnya, di sejumlah desa yang didatangi tersebut, ketinggian air mencapai 1 meter. Banjir yang menggenangi pemukiman itu melumpuhkan aktifitas warga selama beberapa hari. Oleh karena itu, warga yang menjadi korban banjir sangat patut untuk mendapatkannya perhatian serius dengan memberikan bantuan sesuai kemampuan, agar penderitaan mereka bisa berkurang.

 

Relawan Meong Pati Peduli sesama secara spontanitas mendirikan dapur umum dan memasak nasi untuk disalurkan kepada warga yang dilanda musibah banjir. Semua itu dilakukan sebagai wujud rasa kepedulian terhadap sesama.

Dengan dibantu petugas dan relawan lainnya, Meong Pati Peduli Sesama bergerak menyampaikan makanan untuk warga-warga yang terjebak banjir.

 

“Meong Pati terus memantau lokasi-lokasi banjir dan bergerak memberikan bantuan jika dibutuhkan. Terima kasih Relawan Meong Pati dan donatur yang sudah bergerak. Teruslah istiqomah menebar benih-benih kebaikan,” imbuhnya.

 

Yuk ikut berkontribusi dalam berbagai aksi sosial yang digerakkan oleh Meong Pati Peduli Sesama. Salurkan Sedekahmu ke:

REKENING BNI 0907818381

an. Meong Pati Peduli Sesama

=====================

Setiap aksi selalu kami infokan lewat media sosial sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada Donatur.

InsyaAllah ke-Amanahan kami utamakan.

Pewarta : Purwoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *