Ngawi – Kilasfakta.com, Sesosok mayat perempuan ditemukan di aliran Sungai Bengawan Solo tepatnya di Dukuh Sapen Desa Tanggan Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen, Jum’at (13/11/2020).

Polisi dari Polsek Gesi dan Inafis Polres Sragen yang mendapat laporan kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya melakukan evakuasi jenazah dari sungai dan bersama petugas medis Puskesmas Gesi melakukan pemeriksaan jenazah.

Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko, SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SIK. MH. M. Si mengatakan bahwa mayat yang ditemukan di Sungai Sapen diketahui berjenis kelamin perempuan. Identitasnya diketahui bernama Ayu Kusuma Wardani (27) warga Desa Bendo Kecamatan Sukodono Kabupaten Sragen.

Disampaikan Kapolsek bahwa berdasarkan keterangan saksi 1, Nariyo (59) saat sedang istirahat di dapur yang dekat dengan aliran sungai mendengar ada suara orang minta tolong kemudian saksi keluar melihat diatas jembatan ada sepeda motor kemudian melihat ke sungai ternyata ada seseorang yang telah mengambang, kemudian saksi turun ke sungai dan berenang mendekati korban dan di bawa ke pinggir sungai namun nyawa korban tidak tertolong.

“Diduga pelaku mengalami depresi setelah bertengkar dengan ibunya kemudian bunuh diri dengan meloncat dari jembatan sapen.” jelasnya.

Kapolsek menambahkan setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah dan tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi.

“Hasil pemeriksaan jenazah bersama dokter Puskesmas Gesi, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia akibat tenggelam di sungai tersebut,” kata Kapolsek.

(Agus – tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *