Klaten – Kilasfakta.com, Polres Klaten menggandeng Universitas Widya Dharma (UNWIDHA) Klaten,untuk melakukan penilaian terhadap kinerja Polres Klaten, di laksanakan diAula Satyahaprabu Mapolres Klaten.

Ada sekitar 100-an orang dihadirkan sebagai responden mengisi kuesioner untuk penilaian kinerja Polres Klaten. Pengisian kuesioner dilakukan secara internal dan eksternal.

Untuk internal yang mengisi anggota Polres Klaten. Sedangkan eksternal yang mengisi dari luar anggota Polri. Yaitu lembaga swadaya masyarakat (LSM), Aparat Sipil Negara (ASN), TNI, media, dan lainnya.

Pertanyaan koesioner sedianya akan dilakukan secara online, tetapi berhubung ada kendala sambungan maka ada yang mengisi secara manuel. Akhirnya pengisian koesioner untuk penilaian kinerja Polres Klaten dapat berjalan lancar.

Dalam Kegiatan penilaian kinerja Polres Klaten ini,dibuka langsung oleh Kapolres Klaten, AKBP Wiyono Eko Prasetyo dan Rektor UNWIDHA Klaten Prof H Triyono,dan dihadiri Sekda Klaten,Djoko Sawaldi serta unsur Forkompinda Klaten.

Dalam sambutannya,Kapolres Klaten AKBP Wiyono, mengungkapkan seberapa jauh efektifitas capaian target dan tujuan sesuai program Polres Klaten dengan indikator penggunaan teknologi informasi untuk pelaporan dalam pelayanan masyarakat yang dilakukan Polres Klaten.

Kapolres juga berusaha ada kerja sama yang sinergitas dengan Forkompinda di Klaten.”ungkap Kapolres.

Sementara itu,Rektor UNWIDHA Prof H Triyono dalam sambutannya antara lain, mengajak peserta yang diminta sebagai responden untuk mengisi koesioner secara apa adanya yang dialami ketika urusan di Polres Klaten. “Diisi apa adanya, apa yang dialami ketika ada keperluan untuk mengurus di Polres Klaten,”pungkas Prof Triyono.

(Pur)

Terima kasih atas tanggapannya

%d blogger menyukai ini: