Views: 21
0 0
Peringati HUT Bhayangkara ke 74, Polres Pekalongan Gelar Kejuaraan Tenis Kapolres Cup
Categories: olahraga

Peringati HUT Bhayangkara ke 74, Polres Pekalongan Gelar Kejuaraan Tenis Kapolres Cup

Read Time:1 Minute, 39 Second

Pekalongan – Kilasfakta.com, Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 serta untuk mendukung persiapan menuju New Normal, Polres Pekalongan Kota menggelar Tenis Kapolres Cup selama 3 hari tgl 10-12 Juli 2020 dilapangan Tenis PDAM Kota Pekalongan.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez,SH.S.I.K,MH dalam rangka mendukung New Normal menggelar Kejuaraan Tenis Kapolres Cup untuk menciptakan Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda dalam ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mempersatukan persatuan dan kesatuan khususnya masyarakat Kota Pekalongan dan Sekitarnya yang mana pada situasi pandemi virus covid-19, belum berakhir.

Lebih lanjut AKB Egy Andrian Suez. S.H., S.I.K., M.H. dalam sambutan Upacara pembukaan ( 10/7/2020 ) mengatakan selain melaksanakan Kejuaraan Tenis juga menuju New Normal dalam menghadapi pandemi wabah covid-19 ini, Polres Pekalongan Kota juga memperingati Hari Bhayangkara yang ke-74 1 Juli 2020.

Pelaksanaan Kejuaraan diikuti 3 kelas yaitu : Kelas Eksekutif, Kelas A dan kelas B berpasangan dimana hasil pemenang kejuaraan Tenis Lapangan dari kelas yang diperebutkan total hadiah uang 20 Juta Rupiah,Tropy dan Piagam.

Hasil pemenang Tenis Kapolres Pekalongan Cup terbuka kategori Kelas Eksekutif Juara 1 Bupati Batang + Mulyono, Juara 2 Kapolres Pekalongan Kota + Hawi, Juara 3 Wakil Wali Kota + Agung, Juara 4 Rian + Aswin.

Juara Klas A : Juara 1 Riko + Syarif, Juara 2 Rozak + Mulyono, Juara 3 Hawi + Edi, Juara 4 Agung + Fahmi Klas B : Juara 1 Sumaryono + Sukadi, Juara 2 Agus + Cemot, Juara 3 Ade + Beni, Juara 4 Mamang + Khoirul.

Para pemenang kejuaraan Tenis diserahkan langsung Kapolres Pekalongan Kota,Bupati Batang, Kajari Wakil Wali Kota Pekalongan dan para Pejabat Pemkot maupun Polres Pekalongan Kota berupa Piagam, Uang pembinaan dan Tropy.

Pada kesempatan Upacara penutupan mengatakan Wakil Walikota H. Achmad Afzan Arslan Junaed, merasa senang dan bahagia karena kegiatan berjalan aman, lancar dan sukses serta bisa mencetak bibit Atlit baru, Dalam situasi Pandemi Covid -19 belum berakhir kita harus tetap semangat untuk berolah raga, mematuhui protokol kesehatan dan aktifitas masyarakat semakin produktif serta terhindar dari Virus Corona, pungkasnya. (van)

Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
kilasfakta

Recent Posts

KOKAM dan SAR Muhammadiyah Ngawi Gelar LATGAB, “Penanganan Pohon Tumbang dan Snake Rescue

    NGAWI - Kilasfakta.com. Komando kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah yang selanjutnya disingkatKOKAM Pemuda Muhammadiyah…

29/11/2021

Musim Penghujan, Dewan Pati Minta Warga Gotong Royong Antisipasi Banjir

PATI – Kilasfakta.com, Intensitas curah hujan saat sekarang sudah mulai tinggi, dan mengakibatkan banjir di…

29/11/2021

Vaksinasi Desa Karang Jompo Diselenggarakan Rutin Seminggu Sekali

PEKALONGAN - Kilasfakta.com, Dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi dan untuk menekan berkembangnya Virus Covid-19 Pemerintah…

28/11/2021

Acara “Rembug Desa” Desa Cepiring Kabupaten Kendal Memanas

CEPIRING - Kilasfakta.com - Dengan Tema "Klarifikasi Bumdes" Berlangsung Seru Dalam Suasana Memanas, Jumat 26/11/2021…

27/11/2021

Aksi Damai Ormas Pemuda Pancasila Jateng, Tuntut Junimart Girsang Meminta Maaf Lewat Media Nasional

SEMARANG - Kilasfakta.com - Organisasi massa (Ormas) Pemuda Pancasila melakukan Aksi Damai di Kantor DPRD…

27/11/2021

Dewan Pati Minta Warga Pahami Rencana Pemberlakuan PPKM Level 3

PATI – Kilasfakta.com, Informasi terkait rencana pemerintah yang bakal memberlakukan PPKM Leve3 secara serentak mulai…

26/11/2021