Sragen – kilasfakta.com, Sebagai wujud kepedulian i terdahap situasi Pandemi Covid-19, Polsek Gesi Polres Sragen Polda Jawa Tengah bersama TNI dari Koramil 12/Gesi gelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Gesi Kabupaten Sragen, pada hari Kamis (25/2/2021).

 

Menurut Kapolsek Gesi AKP Teguh Purwoko, SH mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi, SH, SIK, M.Si menyampaikan kegiatan baksos tersebut adalah yang sekian kalinya dilakukan di wilayah hukum Polseknya. Hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadapĀ kondisi ekonomi sebagian besar masyarakat kecamatan Gesi yang terdampak pandemi covid-19.

 

“Pembagian sembako di wilayah Kecamatan Gesi kali ini, adalah wujud dari kepedulian Polri terhadap pamdemi Covid 19. Paket sembako kami bagikan kepada keluarga kurang mampu yang benar-benar membutuhkan”

 

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan serupa akan terus kita lakukan demi meringankan beban warga yang kurang mampu. Harapannya dari kegiatan bakti sosial ini bisa menjadi edukasi bagi diri sendiri maupun masyarakat agar memiliki kepedulian sosial dan saling membantu ketika mengalami kesulitan, pungkasnya.

 

( Hendro )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *