KUDUS – Kilasfakta.com – Hidup adalah timbal balik. Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkorban dan mohon maaf lahir dan batin.” ” Daging (hewan kurban) dan darahnya itu sekali-kali tidak sampai kepada Allah, tetapi sampai kepada-Nya adalah ketakwaanmu.” – QS. Al Hajj:37

 

Adalah Takmir Masjid An Nur PRM Mlati kidul mengadakan rapat evaluasi panitia qurban Idul Adha 1444 H yang dilaksanakan di Waroeng Angkringan super lengkap Mr H Fatoni Megawon Kudus, Sabtu (15/7/23).

 

Drs H Aminudin sebagai panitia qurban Masjid An Nur mengucapkan terimakasih kepada para panitia dan jama’ah masjid bersama para Mudhoki yang telah berpartisipasi sehingga penyelenggaraan pemotongan hewan qurban berjalan dengan baik, lancar, penuh manfaat dan penuh berkah dan mohon maaf apabila ada kekurangan semoga bisa diperbaiki pada masa yang akan datang aaamiin.

 

Sumarjo selaku ketua ta’mir Masjid An Nur mengucapkan terima kasih kepada panitia qurban dan seluruh jamaah yang telah menyalurkan hewan qurban dan melakukan pemotongan di masjid An Nur

 

“Alhamdulillah di Bulan Suci Idul Adha 1444 H di tahun 2023 kali ini ada 4 ekor qurban sapi dan 12 ekor kambing yang kita potong di Masjid An Nur ini,”jelasnya.

 

Pada tahun ini hewan qurban cukup banyak dan daging langsung kita bagikan ke mudhoki, jama’ah dan masyarakat. Qurban tahun depan Insya Allah akan semakin banyak dan semakin berkah karena sudah kita planning sejak sekarang dengan pola nabung atau nyelengi buat niat qurban tahun depan.

 

“mulai bulan ini ta’mir masjid An-Nur memiliki program yang diserukan kepada seluruh jamaah An Nur agar masing masing jamaah nyelengi per hari 10.000 untuk tabungan qurban tahun depan dan 5000 untuk tabungan dua tahun kedepan, atau nabung sukarela” terang Sumarjo.

“Jadi bila per hari bias nabung 10.000 maka satu bulan akan terkumpul 300.000 sehungga tahun depan akan diperoleh 3.500.000;” tambahnya.

 

Maka diyakini bila kemauan pola nabung qurban ini di jalankan dengan baik dan tertib tahun depan penyembelihan hewan qurban akan lebih banyak lagi, maka untuk menampung tabungan qurban ini ditunjuk Ust Hazril sebagai bendahara. Bila para mukminin mukminat akan ikut program nabung qurban bisa konsultasi melalui no wa :081914020218(panitia).

 

Dalam pertemuan tersebut selain rapat evaluasi dan pembubaran panitia qurban 1444H juga dilakukan pembahsan agenda rapat Takmir Masjid An-Nur PRM Mlati kidul (Mad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *