NGAWI – Kilasfakta.com. Dalam rangka memperingati HUT ke – 16 Gabungan Relawan Sine (GARASI) Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, membuat serangkaian kegiatan dengan tema, “Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami”.

Garasi merupakan organisasi yang bergerak di bidang kemanusiaan dan kebencanaan. Hadir di Ngawi pada awal tahun 2006 dengan perjuangan Mas Broto, sapaan ketua GARASI dan rekan rekan bisa bertahan hingga saat ini.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Jum’at (25/022022) di Balai Kantor Desa Sine, kecamatan Sine, kabupaten Ngawi.

“Gelar Aniversary yang ke 16 Relawan GARASI dengan kegiatan utama adalah Gelar Donor Darah, bekerjasama dengan PMI kabupaten Ngawi.”

Tampak kemeriahan Aniversary ke 16 Relawan GARASI antara lain, segenap perwakilan dari Forkopimcam Sine, Kades sekecamatan Sine, PMI kabupaten Ngawi, Kalaksa dan TRC BPBD Kabupaten Ngawi, dan segenap perwakilan dari organisasi SAR dan Relawan se kabupaten Ngawi serta warga masyarakat peserta Donor Darah.

Pria yang akrap dipanggi Mas Broto (ketua Garasi) saat di temui awak media Kilasfakta.com, mengatakan, “Banyak banyak terima kasih kepada semua pihak yang selalu setia mendukung pergerakan Relawan GARASI karena relawan Garasi dapat bertahan dan selalu berinovasi dalam kegiatan kemanusiaan adalah karena dukungan dari semua pihak, terutama pada Mbah Jumadi selaku penasehat dan sekaligus Kades Sine, mendukung penuh Aniversary Relawan GARASI yang ke 16 ini, tegasnya.

Broto berharap khususnya kepada anggota Relawan GARASI, agar selalu kompak dalam setiap giat kerelawanan bersama organisasi relawan lainnya, serta menjaga persaudaraan di organisasi agar apapun kegiatan yang kita selenggarakan dapat mencapai hasil yang maksimal,” pungkasnya.

Gelar Aniversary Relawan GARASI berjalan lancar, tertib dan aman serta mengindahkan protokol kesehatan Covid-19.

(Agus C)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *