Pj Bupati Jepara Edy Supriyanto, pada peresmian gedung baru Puskesmas PecangaanPj Bupati Jepara Edy Supriyanto, pada peresmian gedung baru Puskesmas Pecangaan

JEPARA – Kilasfakta.com, Pelayanan kesehatan kepada masyarakat harus dilaksanakan sebaik mungkin, baik dari segi aspek kualitas maupun kuantitas. Hal itu ditegaskan Penjabat (Pj) Bupati Jepara Edy Supriyanto, pada peresmian gedung baru Puskesmas Pecangaan, Senin (22/4/2024). Untuk itu, bupati meminta jangan membuat alur pelayanan yang berbelit-belit, namun mengutamakan pelayanan kesehatan yang cepat, mudah, dan murah. Sehingga, mampu memberikan kenyamanan kepada masyarakat pada saat berobat.

“Visi Indonesia sehat 2025 jangan sekadar sebagai slogan, tetapi menjadi komitmen bersama seluruh pegawai Puskesmas,” ujar Edy.

Disampaikan, pembangunan gedung Puskesmas tersebut sangat penting serta memiliki nilai strategis. Hal itu menjadi kewajiban pemerintah, untuk memberikan dan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Pecangaan.

Sebagai informasi, pembangunan gedung baru Puskesmas Pecangaan Jepara dimulai sejak 2019 hingga 2023.

Penulis: Asrorur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *