Kader PDIP Pati berangkat ke GBK JakartaKader PDIP Pati berangkat ke GBK Jakarta

PATI – Kilasfakta.com, – Puncak pelaksanaan kegiatan Bulan Bung Karno akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (24/6/2023) besok. Kagiatan ini bakal dihadiri puluhan ribu kader PDI Perjuangan dari seluruh nusantara.

Dari Kabupaten Pati, ratusan kader Partai berlambang kepala banteng ini juga ikut bertolak ke Jakarta untuk menghadiri puncak peringatan Bulan Bung Karno tersebut. Rombongan dari Pati dipimpin oleh Ketua DPC PDIP Pati, H. Ali Badrudin, SE. Rombongan pasukan merah ini berangkat menggunakan bus dari Alun-alun Simpang Lima Pati, Jumat (23/6/2023) sore tadi.

Sebelum berangkat, Ali Badrudin yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten Pati ini menjelaskan, Kader Partai yang ikut berangkat ke Jakarta adalah pengurus PAC, pengurus DPC dan Komandante atau bakal caleg.

“Yang berangkat ini hanya sebagian, terdiri dari Pengurus DPC, Pengurus PAC dan Komandante atau bakal Caleg dari PDI Perjuangan,” terang Ali.

Lebih lanjut, Ali juga menjelaskan, bahkan keberangkatan mereka ke Jakarta ini juga sebagai bagian dari konsolidasi partai untuk pemenangan Pileg maupun Pilpres 2024 mendatang.

“Kita nanti semalaman di atas bus, dan tidur di atas bus. Saya mohon, semua kader PDIP yang ikut berangkat ke Jakarta tetap semangat dan selalu menjaga ketertiban serta disiplin, mulai dari perjalanan sampai di lokasi,” tutupnya. (Adv)

One thought on “Semarakkan Bulan Bung Karno, Ratusan Kader PDIP Pati Menuju Jakarta”
  1. My brother recommended I would possibly like this web site. He was totally right. This submit actually made my day. You cann’t imagine just how so much time I had spent for this information! Thanks!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *