Ngawi-kilasfakta.com, Wabah virus corona (Covid-19) di kabupaten Ngawi khususnya di kecamatan Widodaren kembali bertambah. Yayasan Gerdu Peduli merasa terpanggil untuk membagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker dan nasi kotak kepada warga masyarakat kecamatan Widodaren.

Untuk mengantisipasi dampak covid 19, Yayasan Gerdu Peduli bersinergi dengan Polsek Widodaren, Koramil Widodaren, Forkopincam Widodaren dan satgas covid 19 Widodaren Rescue, melaksanakan Pembagian nasi kotak dan masker kepada pengguna jalan.
Kegiatan di bagi di tiga titik di wilayah Kecamatan Widodaren, antara lain di depan kantor kecamatan Widodaren, di pasar Walikukun dan di terminal Gendingan. Jumat (16/10/2020).

Yayasan Gerdu Peduli bersinergi dengan unsur TNI, Polri, Forkopincam Widodaren dan satgas covid-19 Widodaren Rescue, melaksanakan giat sosial peduli terhadap para pedagang dan masyarakat pengguna jalan di wilayah kecamatan Widodaren, yang terkena dampak covid 19.

Ketua Yayasan Gerdu Peduli Bambang W, kepada awak media kilasfakta.com mengatakan,

“Selama kegiatan Berjalan kami tidak lupa terus menerus memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk dapat mengindahkan anjuran pemerintah, karena dengan kita disiplin mentaati protokol kesehatan maka akan mudah menekan penyebaran covid-19”.

Kami mewakili seluruh Pengurus dan anggota Yayasan Gerdu Peduli Ngawi, Menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas Bantuan dan Kerjasama Serta pendampingan kepada kami, sehingga kegiatan Pembagian masker sebanyak 300 masker dan Pembagian nasi kotak sebnyak 125 kotak di 3 titik lokasi strategis pada hari ini dapat berjalan lancar, semoga kegiatan pada hari ini mendapatkan ridho Allah SWT. dan menjadi amal ibadah kita…aamiin,
tutupnya.

(Agus Cahyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *