PATI – Kilasfakta.com, Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati dari Fraksi PDIP, Noto Subianto menggelar reses untuk menampung aspirasi masyarakat. Reses dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan di kantor Sekretariat PAC PDI Perjuangan Ranting Desa Panjunan Kecamatan Pati Kabupaten Pati, Minggu (24/01/2021). Perwakilan Pengurus Rayon se-Kecamatan Pati Kota yang hadir sebelum memasuki lokasi diwajibkan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan itu, Noto Subiyanto yang juga Sekrevaris Komisi D DPRD Pati mengatakan, dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Pati merupakan wakil rakyat dan perlu mendapat masukan, serta mendengar keluhan para pemilihnya. “Sebagai wakil rakyat yang dipilih dan duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Pati sangat perlu mendengarkan keluhan dan masukan masyarakat yang memilih saya,” ujarnya.

Menurut Noto, dalam kondisi pandemi covid-19 seperti ini, tentu saja banyak hal yang akan disampaikan masyarakat. oleh karena itu, dengan adanya reses itu, dirinya ingin mendengar secara langsung masukan dan keluhan masarakat untuk diperjuangkan agar dapat terealisasi.

“Dengan adanya pandemi covid-19 ini, banyak kesulitan-kesulitan yang dialami masyarakat. Saya sebagai anggota Dewan sangat prihatin dan perlu memperhatikan mereka,” imbuhnya.

Acara reses kali ini dilakukan secara bergantian, dan ada empat desa yang mengikuti. Setiap ranting hanya ada perwakilan tujuh orang karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, bahkan masih diterapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

“Masukan dan usulan dari masyarakat, akan saya kawal, agar masuk ke dalam RKPD. Oleh karena itu saya akan berupaya sekuat tenaga mengawal usulan-usulan dari masyarakat,” pungkas Noto.

Pewarta : Purwoko

One thought on “Tampung Aspirasi, Anggota DPRD Pati Noto Subiyanto Gelar Reses”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *