PATI-Kilasfakta.com, Wakil Bupati Saiful Arifin (Safin), Sabtu (5/9) melantik dan mengukuhkan Pengurus Karang Taruna Grahita
Sembrani di Balai Desa Baturejo Kecamatan Sukolilo.

Dalam sambutannya, Safin, mengucapkan
selamat kepada pemuda-pemuda yang dilantik khususnya Ketua Karang Taruna setempat, Moh Akrom beserta pengurus baru periode 2020-2025.

“Saya berharap amanah yang sudah diberikan kepala desa dapat dijaga
dengan baik-baik. Karangtaruna ini,
merupakan ajang belajar untuk saling memberikan kebaikan. Tanpa ada wadah, kita bisa semaunya sendiri. Namanya belajar pasti ada kurangnya, ayo kita perbaiki karena itulah yang paling penting”, tegas Wabup.

Lebih lanjut Safin mengatakan bahwa Karangtaruna dibentuk supaya para anggotanya aktif di desanya masing-masing”, imbuhnya.

Selanjutnya, Saiful Arifin mengajak para pemuda untuk menjaga kondusifitas desa agar menjadi damai dan rukun.

Sementara itu, Kepala Desa Baturejo, Harsono dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus yang dilantik dan berpesan agar mereka dapat bertanggung jawab dan selalu mengedepankan musyawarah-mufakat.

“Selamat kepada pengurus karang taruna yang dilantik. Semoga nanti
para pemuda pemudi yang terpilih di reorganisasi karang taruna ini adalah
pemuda-pemuda terbaik di Desa Baturejo dan dalam berorganisasi ini pemuda hendaknya selalu mengedepankan musyawarah mufakat serta mengambil keputusan yang tegas, tepat, dan cepat.” pungkas Harsono. (fn4 /FN /MK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *