PATI – Kilasfakata.com, Wakil Ketua Komisi D DPRD Pati, Endah Sri Wahyuningati mendampingi Bupati Pati Haryanto menerima bantuan menerima langsung bantuan CSR oleh BRI Cabang Pati untuk penanganan Covid – 19. Penyerahan bantuan yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Pati, Jumat kemarin itu senilai Rp 250 juta diperuntukkan bagi Sarana Prasarana (Sarpras) penunjang kesehatan dalam penanganan pasien Covid -19 di RSUD RAA Soewondo Pati.

Dalam kesempatan itu, Politisi Partai Gorkar itu memberikan apresiasi atas kepedulian pihak BRI Cabang Pati terkait dengan penanganan covid-19. Dia menilai, bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya warga Kabupaten Pati. “Semoga, bantuan ini bisa bermanfaat dan mampu mendukung program pemerintah di dalam penanganan dan penanggulangan pandemi covid-19, tertama di wilayah Kabupaten Pati,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Pati berharap, perusahaan-perusahaan lain juga dapat mengikuti jejak yang dilakukan BRI Cabang Pati. Sebab bagaimana pun juga Covid – 19 yang berlarut – larut dan belum tahu kapan selesainya, membutuhkan biaya yang sangat besar, sehingga tidak hanya mengandalkan APBD saja.

Kepada Direktur RSUD RAA Soewondo Pati, bupati berpesan agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya. “Digunakan sesuai kebutuhan diantaranya oksigen yang mana ini sangat diperlukan pasien Covid – 19 dan juga tempat tidur untuk isolasi”, jelasnya.

Pewarta : Purwoko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *