KLATEN – Kilasfakta.com, Sebanyak 233 Warga yang terdampak Covid-19 didesa Troketon, Kec. Pedan-Klaten, kembali menerima dana BLT- DD tahap ke.1V tahun anggaran 2021, kegiatan ini dilaksanakan diaula balai desa Troketon, Kamis,( 30/6/21).

Dalam kegiatan pembagian BLT -DD tahap ke IV ini, dihadiri oleh Kades DS. Troketon,Sunaryo beserta Perangkat Desa, Ketua BPD Desa Troketon, Sumino, Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Troketon Serta Warga masyarakat penerima BLT -DD.

Dalam sambutannya, Kades Desa Troketon, Sunaryo disela sela acara pemberian bantuan menghimbau kepada Bapak/Ibu penerima BLT- DD Tahap ke.IV ini agar bisa memanfaatkan dana bantuan ini dengan sebaik- baiknya, dan berharap dana bantuan ini agar bisa memenuhi kebutuhan sehari hari selama pandemi Covid 19, agar semua warga masyarakat desa Troketon selalu menjalankan protokol kesehatan dengan ikhlas dan semangat demi kebaikan pribadi maupun bersama”. Pinta Sunaryo.

Pemberian secara simbolis Penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap IV Tahun 2021, dilaksanakan oleh Kades Desa Troketon,Sunaryo dan dilanjutkan oleh perangkat desa Troketon secara bergiliran dan langsung diterima oleh warga penerima BLT. Adapun Bantuan ini berasal dari Dana Desa Troketon Tahap IV Tahun 2021 yang dialokasikan kepada warga terdampak Covid -19 dengan nominal sebesar Rp. 300.000,00, selama satu tahun, proses penyaluran BLT- DD tahap ke IV ini selalu mematuhi Prokes dan berlangsung secara aman. (Purwanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *