KLATEN-KilasfaKta.com,Ditengah situasi pandemi covid-19, tidak menyurutkan tekad Anggota Koramil 12/Manisrenggo Kodim 0723/Klaten, untuk berbakti kepada bangsa dan negara, yakni dengan melaksanakan kegiatan Karya Bakti untuk kepentingan masyarakat umum.

Hal itu yang dilakukan oleh Sertu Darminto, Babinsa desa Taskombang, Koramil 12/Manisrenggo, melakukan Kegiatan Karya Bakti, kali ini dengan sasaran pembetulan atap Masjid Al Ikhlas di Desa Taskombang.

Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono menyampaikan, bahwa kegiatan karya Bakti yang melibatkan anggota TNI dan masyarakat, adalah bentuk kemanunggalan antara TNI- rakyat terhadap pembangunan sarana ibadah, yang tujuannya agar tempat ibadah menjadi lebih baik, indah, nyaman, dan bersih sehingga dapat di pergunakan untuk kepentingan peribadahan masyarakat yang ada disekitarnya.

“Walaupun situasi saat ini masih situasi Pandemi Covid 19 tidak menyurutkan semangat kita dalam melaksanakan kegiatan Karya bakti dan tentunya dapat dijadikan sebagai bagian dari ibadah kita kepada Tuhan yang maha Esa,” kata Kapten Mugiyono.

Menurut salah seorang warga masyarakat desa Taskombang, Siswanto mengapresiasikan kehadiran anggota TNI dalam hal ini Koramil 12/ Manisrenggo sangat diharapkan oleh kami, dengan tetap mengedepankan faktor keamanan.

Dan tidak mengabaikan peraturan protokol kesehatan social/physical distancing guna pencegahan penyebaran Covid-19, dengan cara tidak kontak fisik secara langsung walaupun sedang bergotong royong dalam bekerja memperbaiki sarana prasarana Masjid Al Ikhlas.

Sementara itu, pengurus Masjid Al Ikhlas Taskombang, Suharjo menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Koramil 12/Manisrenggo, atas kepeduliannya yang telah menjadikan tempat ibadah ini menjadi lebih baik dan indah”. tuturnya. (Pendim/Pur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *